Edwin Coklat Rilis Single Gitar Instrumental "sore"

Zonagitar.Net, Angin segar datang dari Musisi sekaligus gitaris band COKLAT Edwin Syarif, pasalnya Gitaris kelahiran Plaju Sumatra Selatan ini dikabarkan barusaja merilis single solo berorientasi gitar instrumetal yang berjudul ‘Sore‘.

Dengan dinaungi oleh Greenland Indonesia, Edwin mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda untuk industri musik Indonesia dengan skili gitar yang sudah tak lagi di ragukan. Edwin Syarif mencoba memainkan komposisi gitar yang lebih melodius dan bernyanyi, tidak rumit namun indah, sehingga mudah dicerna dan diingat oleh telinga umum.

Menurut siaran persnya, Lagu ini terinspirasi dari kedamaian suasana sore hari di alam luas Indonesia, Edwin mencoba mengajak pendengar lagu ini untuk sejenak melupakan segala macam kesibukan hitkpikuk kota dengan cara menikmati alunan sendu dari lagu ini.

Proses rekaman single ini di rekam di beberapa studio rekaman dan salah satunya adalah Dolphin Studio. Proses mixing mastering single ini lakukan oleh Bayu Randu dan dikawal langsung oleh Edwin sendiri sampai selesai.

Untuk proses kreatif video klip single berjudul Sore ini, padang rumput Kota Cikarang di pilihnya karena suasanannya bisa mewakili tuntutan dari suasana lagu karya gitaris yang juga tercatat sebagai anggota dari group band ‘Konspirasi’ ini.

Penasaran seperti apa singel "Sore" silahkan saksikan video clipnya di bawah ini.

Lebih baru Lebih lama