Bandung,Zonagitar.Net - Kabar menggembirakan datang dari dunia pergitaran tanah air, pasalnya Aji Broken Bones gitaris shredder asal Bandung yang terkenal dengan twin gitarnya baru saja berhasil memecahkan rekor dunia sebagai gitaris twin gitar tercepat di dunia pada sabtu 10 Desember 2016 kemarin.

 Aji berhasil memecahkan 2 rekor dunia sekaligus dalam satu waktu yakni bermain twin gitar dengan speed 200 bpm dan 400 bpm dengan tangan kanan bermain nada mayor dan tangan kiri bermain nada minor.

"Awal mula saya cm mengajukan 200 bpm untuk twin gitar tercepat di dunia dan berhasil sampai 300 bpm dan tiba-riba ,Saksi ahli gan2 sahara (gitaris sahara) dan juri RHR( Record Holders Republic) menantang saya untuk memainkan 400bpm selama 18 detik Ya saya langsung mencoba dan akhrnya berhasil" ungkap Aji kepada zonagitar.net .

Aji juga menambahkan untuk aksi 400 bpm ini memang di luar konsep sehingga Dalam minggu ini baru terdaftar dan video, sertifikat dari world record baru akan diberikan.

Acara pemecahan rekor dunia bertajug Shred Of  The World Record yang digelar pukul 20.00 wib di Hotel Bumi sangkuriang Jln.kiputih 12 cimbeluit Bandung yang dimeriahkan oleh Babone Rudal sebagai guestars tak hanya di hadiri oleh musisi dan penikmat musik saja, bahkan pihak DISPORA Bandung sebagai penyelengara rekor dunia RHR sampai bikers Brother Hood pun turut hadir untuk menyaksikan aksi aji broken bones.

Gitaris pemilik nama asli Samiaji ini mengaku sangat senang dan bangga atas prestasi yang berhasil ia torehkan, bahkan aji berharap dengan aksinya ini dunia pergitaran indonesia bisa terus menghasilkan karya-karya yang bisa di akui dunia.


 "senang banget karna saya bisa mengharumkan nama indonsesia di kanca dunia dalam gitar walau hanya sedikit. yang bikin gw seneng banget babeh gw pun jadi saksi gw anaknya bisa buat rekor dunia. semoga dunia pergitaran di indonesia terus bisa menghasilkan karya2 yang di akuin dunia...aamiin". ungksp aji kepada Zonagitar.Net

Sebelumnya pada 8 Mei 2016 lalu, Aji Broken Bones juga telah tercatat si Rekor ORI (Original Rekor Indonesia) dengan kategori Memainkan Twin Gitar Terunik  dan ini merupakan kategori ORI terbaru dalam bidang gitar
Lebih baru Lebih lama