Killing Me Inside Siapkan Projek Kejutan

Zonagitar.Net, Kabar gembira untuk Street Team (fans Killms red), pasalnya setelah ditinggal sang drummer Putra Pra Ramadhan pada 6 juni lalu kini, band cadas asal Jakarta , Killing Me Inside tengah mempersiapkan projek kejutan untuk tahun 2017 mendatang dengan formasi baru.

Kabar gembira ini di sampaikan sang vokalis Vira Razak saat di temui zonagitar.net usai manggung di jakcloth goes to Purwokerto (11/12/2016) kemarin. "kita sedang penggarapan projek baru untuk tahun 2017 dengan formasi baru" ungkap vira.

Sang bassist Angga Tetsuya juga menjelaskan mengenai projek baru ini merupakan projek kolaborasi seperti yang pernah di lakukan Kotak Feat Kikan dimana saat itu sang vokalis Tantri harus cuti hamil dan melahirkan. "kita sebenernya pengen bikin kaya Kotak Feat Kikan dulu, Bentar lagi kan Vira mau meried" tambah Angga.

Namun, mereka masih enggan untuk membocorkan mengenai siapa yang bakal di ajak berkolaborasi dengan killms. " wah itu masih rahasia dong, biar jadi kejutan, tunggu saja update kita di instagram" ungkap Angga

Setelah ditinggal Putra, Killing Me Inside saat ini diperkuat oleh vokalis Savira Razak, gitaris Josaphat Klemens, keyboardist Rudy Nugraha Putra, dan Angga Tetsuya.

Belum lama ini Killing Me Inside telah merilis video musik terbaru mereka yang berjudul "Hilang".

Seperti apa Projek terbaru Killms, kita tunggu saja tahun depan.
Lebih baru Lebih lama