Revenge The Fate Gebrak Panggung Jakcloth Goes To Purwokerto Hari Ke-2

Purwokerto, Zonagitar.Net - Event JakCloth Goes To Purwokerto di hari kedua sabtu 10 Desember 2016 kembali dipadati para pengunjung yang berburu pakaian. Pada hari kedua selain JakCloth, di area panggung Supermusicid, menghadirkan sederet band cadas tanah air seperti Squel Of Sunday, Close Me Closet, Sunrise, Divide dan Revenge The Fate hingga Onadio Leonardo untuk menghibur para pengunjung yang sudah datang.

Ratusan orang pengunjung pun antusias menyaksikan band deathcore asal Bandung. Revenge The Fate yang mulai menghibur dari pukul 9 malam membuka dengan lagu "Beholder" yang disambut teriakan para RTFColony dan pengunjung yang sudah membanjiri venue.

Berlanjut Revenge The Fate terus membawakan lagu-lagu hit mereka seperti "Sad But True", "Darah Serigala", "Kasmir" dan masih banyak lagi yang berhasil menggebrak dan membuat para penonton terus bernyanyi bersama dan ber moshing serta berpogo ria tiada henti.

Mekipun Cikal berhalangan hadir namun tak mengendorkan aksi RTF malam itu dan posisi gitaris Cikal di isi oleh Kumank Dead with Falera. "Maaf banget untuk malam ini cikal berhalagan hadir seru seruan bareng kalian, ucap Anggi dari atas panggung " ada yang tau dia sipa?, dia adalah Kumang Dead with Falera" tambah anggi sambil ngegrowl.

Ini merupakan Kali ke 7 Anggi CS menyambangi kota mendoan, dan mereka tetap salut sama antusiame metalhead Purwokerto. " dari pertamakali kita ke purwokero dan sampi derik ini, gila.. edann purwokerto euy" lontar screamer yang penuh tato ini. Tak lupa mereka juga mengingatkan kepada colony untuk tetap peduli sesama sat berpogo ria, apabial ada teman-teman yang terjatuh supaya di bantu untuk berdiri, agar suasana tetap aman terkendali.

Lagu "Ambisi" menjadi penutup playlist RTF malam itu, dan aksi big circel of death  dari penonton pun tak terelakan. total sebanyak 7 lagu sikses di semburkan Revenge The Fate di panggung supermusicid jakcloth goes to Purwokerto 2016.

Usai penampilan RTF pengujung di ajak intuk ber pumping ria dengan alunan musik EDM dari Onadio Leonardo ex vokalis killing Me Inside. meski ada sedikit troble dengan jack audionya di awal aksinya namun tak menyurutkan Onad untuk mengibur pengunjung jakcloth hingga usai sekitar pukul 10 Malam. dan penonton pun nanpak menikmati sajian musik yang di bawakan onad malam itu.

Keseruan panggung JakCloth bukan hanya sampai di hari kedua saja . Masih satu hari lagi event yang menyediakan pakaian dengan kualitas tebaik dengan harga murah serta hiburan musik bersama musisi papan atas Indonesia.

Nah bagi kamu yang ingin berkunjung ke JakCloth goesto Purwokerto munggu, 11 Desember 2016, nantinya akan dihibur oleh musisi ternama Killing ME Inside, Payung Teduh Dan DJ Yasmin.
Lebih baru Lebih lama