Grup band Naff dan kotak sukses gebrak malam puncak rangkaian perayaan HUT Banyumas ke - 446 yang di gelar di Hal Gor Satria Purwokerto pada 24/ 02/2017 kemarin. Kedua band tampil memukau meski di tengah guyuran hujan sepanjang acara berlangsung.

Hujan deras yang mengguyur Purwokerto dan sekitarnya sedari sore tak menghalangi antusias warga banyumas terutama kerabat kotak untuk meyaksikan band kesayanganya tampil. Konser musik yang merupakan acara puncak dan sekaligus penutup dari rangkaian perayaan HUT Banyumas ini di buka oleh Sambutan dari Bupati Banyumas, Achmad Husein dan beberapa jajaran lainnya sarta suguhan stand up comedy dari pelajar Banyumas yang menggelitik.

Tak berselang lama, lagu Bila Kau milik Naff berkumandang dan menjadi lagu pembuka play list Naff malam itu, ratusan penonton yang sudah basah kuyup pun langsung bersorak bernyayi bersama bak paduan suara.  total 9 lagu berhasil di suguhkan Naff di tengah rintik hujan yang kian menambah susana lebih romantis.

naff band
Usai penampilan Naff, Giliran Tantry CS menggeber panggung memecah dinginya hujan deras dengan intro cadas dari gitar Cella yang kemudian dilanjut dengan lagu Satu Indonesia. Penonton langsuk ber jingkrak ria memngikuti beat beat rock yang di semburkan Kotak Kemudian di susul dengan Terbang, Inspirasi sahabat, Tinggalkan saja, Mati Rasa.

Tidak lupa Tantri kembali menyapa Kerabat Kotak yang sudah datang meski hujan turun dengan derasnya. “Terima kasih kerabat kotak, kalian luar biasa walau hujan kalian tetap bertahan. tanpa kalian semua Kotak bukan apa-apa dan tidak akan seperti sekarang, semoga yang terbaik selalu berpihak kepada kalian semua,” ujar Tantri dari atas panggung. Kemudian berlanjut dengan lagu Masih Cinta, Selalu Cinta, 07, dan lagu terbaru kotak berjudul Haters.

Di tengah penampilanya Tantri mengajak istri Bupati Kabupaten Banyumas, Erna Sulistyowati untuk berduet menyanyikan lagu Pelan Pelan Saja yang di sambut riuh tepuk tangan penonton dan tamu undangan. dan tak lupa tantru juga membagikan mawar merah kepada penonton yang hadir di depan panggung  sebagai apresiasi kepada kerabat kotak.

tantri membagikan mawar merah ke penonton
Usai rehat dengan lahu slow beat, kembali Kotak menendang adrenaline penonton dengan lagu Tendangan Dari Langit dan disusul Beraksi sebagai penutup playlist kotak dengan berduet bersama Bupati Banyumas dan jajarannya di atas panggung. Sekitar pukul 23.00 WIB acara berakhir dengan suguhan kembang api yang sangat indah menghiasi langit mendung Gor Satria Purwokero.
Lebih baru Lebih lama