Utah ke 45, Gitaris Steven Jam Dijahilin Di Stage Saat Perform

Purwokerto, Zonagitar.Net - Mendapat kejutan 'dijahilin' di atas panggung saat perayaan ulang tahun memang kerap terjadi pada artis atau musisi saat perform, seperti juga yang dialami Teguh (Tege Dreads) gitaris band ragae steven jam baru-baru ini saat tampil di Bisnet Festival Purwokerto pada Sabtu (25/03/2017) kemarin di Gor Satria Purwokerto.

Semula Tepenk CS tampil kompak menghibur masyarakat purwokerto dengan lagu-lagu hits bernuansa reggae miliknya, namun di tengah lagu saat memasuki part lead yang seharusnya Tege solo gitar tiba-tiba musik berhenti. sontak raut muka Tege langsung kaget dan bingung tengok kanan-kiri, dan tiba riba steven malah menyayikan lagu selamat ulang tahun. ternyata ini  bagian dari sekenario kejahilan Steven Cs untuk kejutan ultah Tege yang ke-45 tahun, dan semua personel pun langsung merangkul dan memeluk tege semabari menyayikan lagu Selamat Ulang tahun yang di ikuti oleh sorak penonton.

"Tadi sempat bingung, loh kok pada berhenti. harusnya gue main lead nih. eh ternyata dikerjain." ungkap Tege saat di temui Zonagitar.Net di backstage usai turun panggung.

Gitaris berambut gimbal ini juga mengungkapkan jika sebelumnya ia sama sekali  tak mengira bakal di kerjain. "ini merupakan pertama kalinya aku di kerjain di stage, sebelumnya gak ada firasat sama sekali bakalan di kerjain seperti ini, anak-anak juga biasa-biasa ajah tak ada gerak gerik mecurigakan". tambah Tege sambil tertawa.

Usai turun manggung, semua crew steven jam pun kembali merayakan ultah Teguh di tenda artis dengan bernyayi Lagu Selamat Ulang Tahun bersama sama dan berfoto ria bersama fans setia steven jam purwokerto.
Lebih baru Lebih lama