God Bless, /rif, Dan Changcuters Sukses Gempur Panggung Super Rawk Fest Banjar

Banjar, Zonagitar.Net -  Tiga Grup band Rock legendaris tanah air God Blees, /rif, dan The Changcuters sukses gempur stage Super Rawk Fest 2017 Banjar Sabtu (8/4/2017) malam.

Acara yang di gelar di Stadion Banjar Patroman ini dihadiri ribuan penonton yang sudah sejak lama menantikan kedatangan rocker legen ke kota Banjar patroman ini, alhasil penonton begitu antusias  menyaksikan sang idola dan menggila larut dalam suasana hentakan irama music cadas dari atas panggung megah Super Rawk Fest 2017 persembahan supermusicid ,Sabtu (8/4/2017) malam. meski kondisi venue becek akibat guyuran hujan sejak sore.

Sekitar pukul 20.00 wib Band rock n roll asal bandung, The Changcuters di percaya untuk memanaskan stage dengan membawakan lagu hitsnya seperti Racun, Gila-Gilaan,Gadis Rock N Roll dan lagu hits lainnya. Tria sang vocalis tampil penuh enerjik dan mampu membawa penonton untuk berjingkrak ria memacah digin malam area stadion yang masih di iringi rintik hjan.

Taklupa tria juga memperkenalkan lagu terbaru  "Bentrok sinyal" dari album baru mereka Binauralis yang baru saja dirilis Mei kemarin.

Usai the changcutres, giliran band /rif tampil dan mengajak penonton untuk kembali berjingkrak. dengan lagu-lagu hits nya seperti Loe Toe Ye, Radja, Bunga, dan lagu aliran cadas lainnya yang mengehntak adrenaline penonton.

Di tengah konsernya Andi /rif mengajak salah satu the best player guitar ternama dari Ciamis yakni Norman Subagja untuk tampil satu panggung. Norman dan /rif membawakan lagu berjudul Radja

“Hallo Banjar, ini untuk kedua kalinya /rif tampil di Banjar, pada tahun 1997 kami pun pernah tampil di sini, Banjar memang hebat,” teriaknya.

Aksi Norman Subagja saat tampil bareng ?riff

Tidak menunggu lama usai  /rif turun, suasana berubah dramatis, lampu panggung gelap . Namun sayup-sayup terdengar suara lengkingan solo gitar yang dimainkan Ian Antono yang begitu indah, saat lampu dinyalakan, terlihatlah semua para personil God Bless dan  penonton pun berteriak histeris

God Bless langsung menggeber dengan  lagu hits Menjilat Matahari, hingga penonton pun kembali berjingkrak sembari bernyanyi bersama bak paduan suara. lalu disusul Kehidupan, Rumah Kita, Syair Kehidupan, Damai, dan lagu-lagu hits lainnya.

Achmad Albar  mengaku surprise dengan kehadiran ribuan penonton dan pecinta musik rock yang memadati stadion Pataroman Kota Banjar.

“Selamat malam Banjar, ini benar-benar surprise bagi kami. Betapa tidak, tadi jam tujuh malam, di sini masih kosong, namun se jam kemudian penonton sudah penuh, dan ini luar biasa, Banjar memang tempatnya para musisi dan penggemar musik rock,” teriaknya dari atas panggung.

Taklupa lagu baru berjudul 'Damai' dari album barunya yang ke 7 bertajug 'Cermin' di kumandangkan God Bless malam itu.

Lagu 'Semut Hitam' menjadi penutup playlist Godbles malam itu dengan  berkolaborasi bersama The Changcutres dan /rif, dan sekaligus sebagai penutup gelaran Super Rawk Fest 2017 Kota Banjar Patroman.
Lebih baru Lebih lama