God Bless Ungkap Rahasiannya Tetap Axis Bermusik Hingga 4 Dekade Lebih

God Bless merupakan Grup Band rock Legendaris Indonesi dan merupakan pelopor musik Rock di tanah air. sudah lebih dari 4 dekade mereka berkiprah di blantika musik indonesia dan sampai saat ini masih eksis dan solid walau usia mereka sudah tak lagi muda. bahkan pada 2016 lalu God Bless barusaja meluncurkan album terbaru mereka bertajug '' Cermin7''. dan ini merupakan album ketujuh.

Dalam sebuah kesempatan, Akhmad Albar sang vokalis mengungkapkan rahasia God Bless bisa terus eksis dan solid hingga saat ini itu karen mereka selalu mengedepankan Toleransi, Menghormati dan Berkarya bersama.

"kami bisa eksis dan solid sampai sekarang dalam bermusik rahasianya adalah kami selalu saling menghormati, saling toleransi, dan berkarya bersama-sama. itu Kuncinya mempertahankan kekokohan sebuah band." ungkap sang vokalis Akmad Albar belum lama ini dalam gelararan Meet N Greet Super Rawk Fest 2017 di Gedung Kesenian Ciamis Jawa Barat pada 8/4./2017 kemarin.


Seperti yang kita ketahui God Bless diremsikan pada 5 Mei 1973, mereka sudah menelurkan 7 album dan 3 album kompilasi. Album pertama mereka yang bertajuk God Bless dirilis pada 1975.
Lebih baru Lebih lama