album Jess Kiding

Zonagitar.Net -
Sepertinya akhir April ini jadi bulan yang membahagiakan sekaligus berkesan bagi Jess Kiding, Pasalnya unit fun Jazz  asal Banyumas ini baru saja resmi meluncurkan album baru perdana mereka bertajug ''JESS KIDDING'' pada Sabtu (29/4/2017) kemarin.

Hirataka Music & Art yang berada di Jalan Eyang Driya Gang Sanggar Rt 4 Rw 1 Banyumas ini dipilih sebagai tempat launching album band yang beranggotakan Zainudin (saxophone), Dimas Wicak (gitar), Pandit (keyboard), Wahyu Dhanu ( bass), dan Petrus (drum) ini.

Berkonsep instumental Fun Jazz, Album yang berisikan 5 lagu ini seperti EXPRESION, KATULISTIWA, BACK HOME , DAMAI dan CONFUSION di tujukan kepada para penikmat musik agar bisa menikmati musik jazz dengan cita rasa yang berbeda.

"kami ingin menyajikan musik jazz dengan citarasa yang berbeda, yang lebih Fun agar bisa dinikmati semua tak hanya penyuka musik jazz saja, selama ini kan musik jazz terkenal musik yang berat". ungkap Jess kiding

Ditemui zonagitar.net usai tampil, Dimas wicak (gitaris) mengungkapkan lamanya proses penggarapan album ''Jess Kidding'' ini karena sulitnya menemukannya waktu dan studio yang dirasa cocok dan nyaman bagi sound yang diharapkan seluruh personil Jess Kidding.

"Sebenarnya album ini sudah kami persiapkan sejak beberapa tahun lalu namun karena personil Jesskiding itu semuanya Sesion Player yang super padat jadwalnya, jadi untuk mencari waktu yang pas buat record itu sangat sulit ditambah sulitnya mencari studio yang cocok dengan sound yang diharapkan seluruh anak anak Jesskidding itu yang bikin jadi molor penggarapanya''. ungkap Dimas.

Dimas juga menjelaskan tentang pemilihan nama  JESS KIDDING untuk judul albumnya tersebut. menurutnya ia ingin menunjukan kepada dunia musik bahwa mereka ada dan ini album mereka.

"walau namanya Jess Kiding namun kami nggak main main dalam bemusik kok". tambah Dimas.
Lebih baru Lebih lama