Banyumas, Zonagitar.Net - Konser band Hiprock Asal Jakarta Saint loco dan band beraliran SKA TIPE-X yang di alun alun Banyumas pada 09/09/2017 di warnai tragedi ledakan petasan di area penonton.

Semula konser berjalan seperti biasa, penonton tampak asik menikmati lagu lagu yang dilantunkan serta berkingkrank dan bernyanyi bersama namun tiba-tiba,  kerumunan ratusan penonton yang memadati venue pecah berhamburan saat petasan meledak di tengah-penonton, ledakan petasan pun tak terjadi hanya sekali, sebanyak 5 ledakan petasan di tiga titik terjadi saat konser Saint Loco dan TIPE-X berlangsung.

Beruntungnya tak ada korban dari peristiwa ini, diduga petasan di ledakan oleh penonton sendiri yang lolos dari pengawasan san pemeriksaan di pintu masuk venue.

"Wah kalo kyak gini udah ga asik lagi nih" ucap joo vakalist saint loco dari atas panggung.

"Tadi hampir saja kena, sempet bingung temen-temen tiba pada teriak sambil lari mengindar kocar-kacir, kirain ada yang berantem eh ternyata ada petasan meledak di sampingku. Ngeri ihh". Ucap Tata salah satu penonton.

Panitia acar sebenarnya sudah menerapkan aturan yang sangat ketat dalam event khusus 18+ ini, penonton yang masuk venue dilarang membawa botol air mineral kedalam venue, sabuk atau gesper, senjata tajam dan menggeledah setiap tas penonton yang di pitu masuk dan sudah menyebar ratusan polisi baik berseragam ataupun berpakainan preman namun upaya ini masih saja kecolongan oleh oknum penonton yang tak bertanggung jawab.
Lebih baru Lebih lama