chikal rtf keluar

ZONAGITAR.NET   Berita mengejutkan datang dari jagoan deathcore Bandung, Revenge The Fate. pasalnya, beberapa saat lalu, mereka mengumumkan mundurnya sang gitaris, Cikhal Padmanegara. Hal tersebut diumumkan lewat video pengumuman di chanel YouTube resi mikinya.

Melalui video berjudul “Revenge The Fate New Beginning” tersebut, ketiga personel Revenge The Fate: Anggi Ariadi (vokal), Sona Purnama (bass), dan Zacky Achyar (drum) mengungkapkan bahwa sang gitaris Chikal sudah tak satu band lagi.

“Halo guys, kami Revenge The Fate dengan sangat berat hati harus memberitahukan bahwa hari ini, tepat pada 13 Maret 2018, Cikhal telah memutuskan untuk resign dari Revenge The Fate,” ujar Anggi.

 Sang bassis, Sona Purnama  menegaskan bahwa mereka tetap mendukung apapun keputusan  yang diambil oleh Cikhal Nurzaman.

“Kami mendukung keputusan yang dipilih Cikhal. Terima kasih banyak atas kebersamaan selama enam tahun ini. Doa terbaik dari kami untuk Cikhal ke depan,” ungkap Sona lewat video yang diunggah pad 13 Maret 2018.

Sebelum mengakhiri video itu, Zacky, selaku drummer dari Revenge The Fate, juga mengatakan kalau mereka akan segera merilis single baru pada Mei mendatang.

Cikhal sendiri sudah menanggapi terkait tentang mundurnya dia dari Revenge The Fate melalui IG Stories.

"Wow pagi2 udah liat kabar yg ngagetin aja nih, buat klarifikasi saya Lebih atau kurang, kalau udh waktunya mungkin nanti saya akan jelaskan nanti dengan ataupun tanpa saya berbicara," tulisnya.

Kabar mengejutkan yang tentunya pasti menyedihkan untuk para RTF Colony ini datang disaat Revenge The Fate mau merilis lagu baru pada Mei mendatang.


Lebih baru Lebih lama