RockAdventure  2018

Zonaitar.Net,- Musik rock dan berpetualang di alam terbuka merupakan dua hal yang menarik. Dan apa jadinya jika dua hal itu  digabungkan. ya, tampaknya ini yang ingin di tawarkan oleh RockAdventure 2018. Dengan meengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya, kali ini RockAdventure akan membawa penikmat musik merasakan pengalaman yang istimewa, yakni menikmati musik rock di alam terbuka.

Dengan tema ‘rock with nature’, pengunjung RockAdventure 2018 akan disuguhkan berbagai aksi band-band keren dengan konsep intim serta aktivitas luar ruang yang memacu adrenalin nan seru.

Selain kedua sajian tersebut, RockAdventure 2018 juga menawarkan sharing session dari para pengisi acara, yang tentunya akan inspiratif. 

Sebanyak 6 kota dipastikan bakal di singgahi RockAdventure yakni di Wonogondang Camp Yogyakarta (17-18 Maret), Kampung Kopi Banaran Semarang (24-25 Maret), Mojosemi Forest Park Magetan (7-8 April), dan tiga titik yang belum diumumkan lokasi tepatnya, tetapi akan dihelat di Kuningan, Bandung, dan Sukabumi. 

Deretan nama-nama mentereng di kancah rock nasional maupun lokal Mulai dari Andra and the Backbone, The Sigit, Barasuara, Deadsquad, Roy Jeconiah, John Paul Ivan, hingga para finalis The Mighty 8 SuperMusic.ID Rockin’ Battle. di pastikan siap meramaikan Rockadvanture 2018 ini.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi situs RockAdventure di www.rockadventure.id. It’s time to rock with nature!
Lebih baru Lebih lama