Tantri Kotak paka jilbab
Tantri Kotak Memakai Hijab
ZONAGITAR.NET, - Konser musik Cadas bertajug "Rockinnoize" Untuk keduakalinya kembali di gelar, dan pada Rabu (21/03/2018) kemrin GOR Satria Purwokerto menjadi salah satu destinasi yang di singgahi gelaran persembahan SupermusicID ini. Sederet Band Rock Papan atas tanah air seperti KOTAK, THE SIGIT dan Killms Ft AIU di daulat panitia Untuk menghentak Superfriends dan Rockers Purwokerto.

Tak hanya band rock Nasional saja, Band cadas local tuan rumah seperti AGNOSTICA, TABUH SINGMONI dan MASTERPLANE juga turut beraksi memeriahkan event ini, Mereka merupakan para Pemenang "Road To Rockinnoizee2018.

Killing Me Inside atRockinnoize Purwokerto
Killing Me Inside
Sekitar Pukul 20.00 WIB, Killing Me Inside ft AIU mulai menghentak penonton yang sudah memadati veue sejak sore hari. Lagu baru mereka berjudul 'FRACTURED' mengawali aksi Josaphat CS menggebrak panggung megah bertuliskan #rockinnoizee dengan lighting merah di bibir panggung. di lanjut 'SUICIDE', 'FOR  1 LASTIME', 'Hilang, 'Luka', 'Kau dan aku', Fake,  serta di tutup dengan 'Biarlah', Tormented, dan Youngblood'. 

Usai  aksi Cadas Killms ft AIU, Giliran THE SIGIT Memenuhi kewajibanya meggebrak Penonton  dengan semburan musik Cadas milikya, Nomor –Nomor andalan Thesigit seperti  “Black Amplifier”, “Clove Doper” “Ring Of Fire”, “Provokateur” dan lain-lain sukses mengobati  kerinduan  The Insurgen Army setelah lama tak singgah di purwokerto. 



Aksi crowd surfing dari penonton silih berganti tiada henti mengiringi lagu-lagu yang di semburkan The SIGIT Total Sebanyak 13 lagu sukses di kumandangkan Rekti CS di panggung  # Rockinnoizee2018 Purwokerto malam itu.

Di Puncak acara KOTAK Tampil memukau dengan opening INTRO yang menghentak Adrenaline penonton,  lalu di lanjut dengan lagu “Terbang, “Energi”, Rock Never Dies”, ” O7”,Tinggalkan Saja”, “Selalu Cinta ”, “Haters”, “Tendangan Dari Langit”. 


Ada yang tak biasa  dari penampilan Kotak malam itu, Tantri sang vokalis yang kerap berdandan ala rocker di setap penamilanya bersama KOTAK, malam itu tampak sangat  Cantik dengan mengenakan Hijab berwarna hitam.  Ditengah aksinya , Tantri juga sempat mengapresiasi penonton yang hadir  di Rockinnoize karena sudah mau menyisihkan uangnya untuk membeli tiket masuk konser. 


Tantri kotak pakai Jilbab
Tanti Kotak Memakai jilbab

“ kami sangat berterimakasih kepada kalian semuanya yang sudah rela menyisihkan uang kalian sebesar kurang lebih Rp 20.000 yah? untuk membeli tiket masuk konser, ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat tinggi kepada kita para musisi ketika manggung dan kalian mau membeli tiket konser, salut buat purwokerto”. Ucap Tantri dari atas panggung.


Lagu  “Beraksi” menjadi penutup aksi Kotak malam itu dan sekaligus menjadi penutup gelaran Rockin Noize 2018 Purwokerto. Tata  Lighting nan cantik, panggung megah dan sounsystem yang sangat powerfull kian menambah semarak Gelaran persembahan dari Supermusic.id ini.
Lebih baru Lebih lama