TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Fourtwenty Dan Naif Gebrak 9000 Lebih Penoton Road To Soundrenaline 2018 "Purwokerto Semedulur"


PURWOKERTO, Zonagitar.net – Perhelatan musik bertajug Purwokerto Semedulur Road to Soundrenaline 2018 baru saja sukses digelar di GOR Satria Purwokerto pada Senin (20/8/2018) lalu Lebih dari 9000 pengunjung padati Acara yang bintangi Fourtwnty dan Naif sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Dua fanbase yakni Fourtwnty Society dan Retropolis yang memadati venue tampak menikmati setiap pertunjukan yang ditampilkan kedua band tamu. Tidak hanya itu, band Purwokerto yang terdiri dari Polkadots, Assalova, Pagi Yang Indah, dan juga Where Are You My Band juga turut andil dalam event besar tersebut.

Acara yang di mulai sekitar pukul 15:30 waktu setempat dibuka oleh performa dari Polkadots dengan musik pop punk yang sedang akrab ditengah muda-mudi Purwokerto selama kurang lebih 30 menit.

Usai penampilan Polkadot di susul oleh duet penyanyi muda dan ayahnya yang tergabung dalam Assalova serta Pagi Yang Indah hingga break maghrib sekitar pukul 17:30 WIB.

Sekitar pukul 20.00 WIB, Panggung utama mulai bersiap dengan penampilan Where Are You My Band selama kurang lebih 40 menit, dan sambil menunggu penampilan Fourtwnty terlebih dahulu dilakukan kuis yang melibatkan seluruh audience yang hadir berupa Kahoot Quiz dengan hadiah utama berupa trip gratis ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) menyaksikan Soundrenaline 2018.

Dan waktu yang ditunggu tiba, yakni penampilan Fourtwnty, sorak ramai penonton yang di dominasi kaum hawa ini yang sudah memadati venue pecah saat Ari,Root dan Nuwi menginjak panggung  kurang lebih satu jam  Fourtwnty memanjakan penonton dengan berbagai lagu andalan mereka termasuk "Zona Nyaman"  yang tentu saja diikuti oleh backsound penonton yang juga hampir hafal semua karyanya. hingga akhirnya Ari, Nuwi, dan Roots pamit yang berharap bisa kembali ke Purwokerto.

Usai penampilan Fortwnty giliran Naif mengentak panggung Road To Soundrenaline "Purwokerto semedulur", setelah sekian lama tidak datang ke Purwokerto membuat Retropolis mendambakan aksi luar biasa dari David Bayu Danangjaya, Fajar Endra Taruna, Franki Indrasmoro Sumbodo, dan Mohammad Amil Hussein. Sesuai harapan, mereka tampil dengan sangat istimewa di panggung utama.

Berbagai lagu di album yang pernah dirilis pun dibawakan termasuk album 7 Bidadari yang dirilis Oktober 2017 lalu. selama kurang lebih satu jam dari pukul 21:40 WIB hingga selesai. dan nampak raut puas terpancar dari penonton yang hadir.

Type above and press Enter to search.