Ijay Irawan Rilis Album “Play A Drama”

Advertisement
 Ijay Irawan Rilis Album “Play A Drama”

Zonagitar.NET,- “Play A Drama” adalah suatu karya besutan gitaris Bandung, Ijay Irawan yang menjadi pilot untuk menuju rilisan album solo perdananya.

Dalam balutan nuansa musik rock yang dikawinkan dengan blues dan rock n roll, Ijay menuangkan kisah cinta yang begitu pelik. Tentang seorang pria yang sedang mencintai perempuan licik yang pandai bersilat lidah. Pria tersebut menganggap bahwa perempuan itu adalah seorang aktris kawakan, akan tetapi ia tidak merasa khawatir karena ialah sutradanya. Menariknya, pria tersebut menyumpahi perempuan itu agar mendapatkan karma atas drama yang telah disuguhkannya. Namun perempuan itu selalu terngiang dalam pikiran pri atersebut.

Home recording adalah cikalbakal lahirnya “Play A Drama” yang di bantu oleh Bayu dan Bandung Creative Hub (BCH) menjadi tempat lahirnya kedua yang turut dibantu oleh Luthfi (drummer) dan Nata (bassist) berasal dari band Humantribe dan dioperatori oleh Andriz.

Escape Studio menjadi pelabuhan Retake guitar, mixing serta mastering yang operatornya ditunggangi oleh Rizal Escape. Artwork diciptakan oleh Al bassist band ternama di Bandung The Fox and The Thieves.

Lahir dengan bangga di Bandung pada tanggal 26 Januari 1995 bermain musik menjadi suatu turunan dari sang ayah, budiarab. diusia 9 tahun, ijay pertamakalinya show dengan sang ayah dan hingga sekarang, ijay sangat menyukai bermain musik dan sudah banyak malang melintang tentunya.

VOODOO DOLLS menjadi band yang membuat membesarkan nama ijay dikancah musik khususnya kota bandung.

Advertisement