DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 Siap Digelar Oktober Ini

Advertisement
 
Zonagitar.NET,-  Salah satu event musik metal terbesar di Indonesia telah resmi mengumumkan bahwa tahun 2018 ini DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 siap lepas dahaga para Metalhead. Event Doomsday terakhir kali digelar pada tahun 2016 lalu di Lap. DISJAS AD,Baros Cimahi dengan mengundang sederet band metal  ternama tanah air seperti Koil, Jasad, Forgotten, Revenge The Fate dan masih banyak lagi.

Dilansir dari laman instagram @doomsday_open_air , mereka mengumumkan event ini akan digelar pada tanggal 21 Oktober 2018 di Lap. DISJAS AD, Baros Cimahi. DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 pasti sangat ditunggu dan mengobati kerinduan para penggila musik cadas di tanah air, khususnya Jawa Barat.

Acara yang memiliki ukuran festival yang berbeda dari yang lainnya. Kenapa, karena hingga saat ini yang tersisa festival Underground/metal di Bandung hanya DOOMSDAY , yang tidak menghilangkan unsur kebersamaan di kalangan musisi atau seniman underground.

 Di gelaran yang ke-7, DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 ada yang berbeda dari gelaran sebelumnya, di samping  akan dihajar oleh 42 Band Cadas dari seluruh pelosok Ibu Pertiwi. juga akan menghadirkan kolaborasi yang unik, tidak hanya kolaborasi musik saja, melainkan kolaborasi dua elemen seni yang berbeda. Seperti music performance x art performance dan dari total lebih dari 300 karya yang telah terkumpul melalui submission di www.indiebandungmusic.com , sebanyak 10 karya terbaik yang terpilih, DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 akan memberi kesempatan bagi band-band yang belum berkesempatan merasakan singgasana Doomsday.

Para metalhead bisa menikmati seluruh rangkaian acara dengan harga tiket yang terjangkau yaitu presale Rp.35.000; yang bisa dibeli di distro-distro atau langsung ke gerai lndomaret di. Untuk pembelian pada hari H atau on the spot tiket akan dijual seharga Rp.45.000,-


Info:
www.instagram.com/doomsday_open_air
www.instagram.com/indiebdgmusic
www.indiebandungmusic.com
Advertisement

Posting Komentar

0 Komentar