Zonagitar.Net,- Gelaran musik bertajug FESTIVLA baru saja usai di gelar di lapangan Eks Batalyon Cilacap pada sabtu 20/10/2018 malam. Dua band cadas tanah air seperti Killing me inside Ft Joe Tirta dan Rocket Rockers di percaya panitia penyelenggara untuk menggebrak rockers Cilacap dan sekitarnya.

Usai Break magrib sekitar pukul 20.00 Panggung FESTIVLA mulai bergeming dengan aksi dari band Purwokerto ELSA, Penonton yang semula masih menepi mulai merangsak kedepan panggung dan mulai bernyayi bersama mengikuti lagu lagu yang di bawakn ELSA.

Sekitar pukul 20.30 yang di nantikan pun tiba, Band cada Asal Bandung, Rocket Rockers Menggebrak panggung lebih dulu, Lagu "Bintang kehidupan"(by Nike Ardila) dan  "Your Fashion Costumed by The Intellect Orthodox", "Mimpi Jadi sarjana" jadi awal aksi Rocket Rockers bakar adrenaline penonton. di susul "Reuni ", "Bangkit", "Pilihanku", Hari Untuku, Reaksi Rasa, "Ingin Hilang Ingatan", "Pesta", "Bersama Takhlukan Dunia" dan di tutup dengan "DIA".

Di tengah aksinya Rocket Rockers sempat mengungkapkan perasan bangganya bisa tampil di Cilacap, "Ini pertama kalinya Rocket Rockers main di cilacap dan ini merupakan sejarah baru bagi kami, Cilacap luar biasa." ucap Aska dari atas panggung. Ia juga sempat mengumumkan prihal konser tournya ke Jepang Beberapa waktulalu dan berharap band Cilacap ada yang mengikuti jejak mereka " Kami baru saja melalkukan tour ke jepang kemarin dan mohon apresiasinya buat band-band indonesia yang bisa manggung di luar negeri, harusnya indonesia kurang kurangin ngundang band Luar main di indo, banyakin band indo yang main di luar negeri.... dan semoga band Cilacap ada yang bisa go internasional...Amin..." tambah Aska.

Tak berselang lama usai Rocket Rockers turun panggung , Giliran Killing Me Inside Ft Joe Tirta mengporak porandakan Lapangan Ex Batalyon Cilacap lewat musik Post Hardcore nya, Lagu "Young Blood" mengawali setlist kilms, di susul "Fractured", "Hilang" scuicide, falling,letters, Melangkah, remnants Luka, Jangan Pergi, Fake. Biarlah, Kedamaian. dan di tutup dengan Tormented

Suara Scream dari Rudy dan Joe Tirta saling bersaut terus menerus bagaikan monster. Penonton pun tak mau kalah dengan aksi circel pit dan moshing tiada henti mengiringi lagu lagu yang di semburkan Killms Ft Joe Tirta malam itu.

Di tengah aksnya, Joe Tirta juga sempa mengumumkan kepada penoton Jika Killling me inside dan Joe Tirta ex Sant Loco sedang menggarap sebuah single projek. "kami sedang mempersiapkan lagu baru, minta doanya yah semoga cepet selesai dan cepat lounching dalam waktu dekat." ucap Joe Tirta dari atas panggung.

Tatanan Lighting yang aduhai dan Sound Sistem Super yang memanjakan telinga Metalheads Cilacap kian menambah semarak hingar bingar gelaran FESTIVLA persembahan Lazone.id malam itu,





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama