GC2.6TB
Zonagitar.Net, Baru Baru Ini Solar Guitar baru saja meluncurkan Gitar seri terbarunya ke pasaran. tak tanggung tanggung mereka meluncurkan 3 seri gitar sekaligus yaitu  seri Type G dari Solar Guitars : GC1.6T-FAB, GC1.6C, dan GC2.6TB.Gitar hasil dari pemikiran Ola Englund dan rekan-rekannya tersebut memang ditujukan buat musik metal. Namun, walaupun meluncurkan seri Type G dengan bentuk dasar singlecut ala-ala LP, tapi masih tetap terasa spirit metalnya.




Tiga gitar baru seri Type G dari Solar Guitars : GC1.6T-FAB, GC1.6C, dan GC2.6TB. Untuk dua gitar terakhir masih bergaya metal, tapi ada yang sedikit berbeda dengan FAB.


GC1.6T-FAB memiliki top.veneer flame maple. Tampilan yang fresh untuk Solar Guitars, elegan dan mewah. Masih dilengkapi dengan pickup Duncan Solar buatan Seymour Duncan, 24 fret neck, 2 volume dan 1 tone serta bridge model TOM. Neck dan bodinya terbuat dari kayu mahogany.



GC2.6TB masih bergaya khas Solar Guitars. Kalem tapi masih memiliki aura metal. Bodinya berbahan Swamp Ash, dengan warna Trans Black matte yang masih memperlihatkan guratan kayunya. Spek lainnya masih sama dengan FAB. Gitar ini paling terjangkau di antara tiga gitar lainnya.




Seri tertinggi Type G terbaru dari ketiga gitar diatas. Paling menonjol adalah bridge Evertune F-Type untuk menjaga tuning tetap stabil meskipun bending se-ekstrim apapun. Warna Carbon Black matte ikut melengkapi tampilan gitar yang sangar ini. Pickup dan elektronik masih sama, kecuali  bodi terbuat dari Alder dan necknya kayu mahogany.

Tiga gitar diatar dijual dengan rentang harga 799 sampai 999 US$. Jika tertarik memilikinya, dapat menghubungi di website resmi Solar Guitars : Solar-Guitars .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama