Zonagitar.Net, (Presrillis), Setelah sukses dengan album perdananya bertajuk My Way pada 2015 lalu, kini, solois/instrumentalis asal Bandung Ivan Fabian Devota kembali dengan album terbarunya yang rilis pada 29 September 2019.

Mengusung judul Dream, terdapat 10 track dalam album ini dengan beragam nuansa; seperti track Dream yang begitu melodius dengan alunan biola yang indah, I’m in Love yang light & cheerful, atau City Light yang cocok didengarkan saat sedang berkendara menikmati keindahan kota kala malam.

Ivan tetap mempertahankan ciri khas gaya permainan rock dalam sound-nya dan semakin kaya dengan menambahkan beberapa elemen instrument lain seperti violin dalam track Dream, saxophone dalam Daydreaming dan suling sunda dalam Home.

Jeda empat tahun dari album pertama, membuat Ivan mempunyai energi serta sudut pandang baru dalam menginterpretasikan jalur musiknya yang jauh lebih fresh dan menarik! Album Dream dirilis terbatas sebanyak 100 kopi saja dan sudah dapat didengarkan di platform musik digital kesayangan Anda!

DREAM (MV)

DOWNLOAD & STREAM ON
♪ iTunes: https://apple.co/2o2DSuv
♪ Spotify: https://spoti.fi/2o9uB40
♪ Amazon:https://amzn.to/2nxWXV2

SOCIAL MEDIA
https://www.instagram.com/ivanfdevota/
https://web.facebook.com/ivanfdevota/

CONTACT
+62 857 9514 0998
devotarock@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama