Bara Suara Dan Fiersa Besari sukses Manjakan Lautan manusia Di Festivaland Purwokerto 2019 
Gelaran musik Bertajug Festivaland 2019 purwokerto Hari ke 2 telah usai dehelat pada sabtu 19/10/2019 malam, acara acara yang bertempat di Hal.GOR satria Purwokerto menampilkan Bara Suara dan Fiersa Besari sebagai Bintang Tamunya dan sukses menyedot ribuan penonton.

Di buka sekitar pukul 19.00 wib usai break magrib, local heros purwokerto POKADOT memanaskan stage terlebih dulu dengan beat beat pop punk nya. 

Uasai penampilan enerjig dari POLKADOT , Tiba giliran Barasuara naik panggung,  lagu 'seribu' menfaeali playlist barasuara malam itu dengan di ikuti paduan suara dari penonton yang sudah hafal dengan lagu ini . Lalu Di susul dengan 'Haluan', Mesias, Pancarona,Pikiran, Mengunci, samara, Guna, lalu di tutup dengan 'Api dan lentera'. 

Barasuara yang kali ini membawakan 80 persen album kedua tampil sangat enerjik sepanjang perform di atas panggung, mereka juga semoat mngucapkan rasa bangganya bisa menyambangi kembali kota purwokerto. 

" ini salah satu janji kami dulu untuk kita berjumpa lagi di purwokerto dan ternyata doq dan janji kami di kabulkan malam ini" ucap sang vokalis iga massardi dari atas panggung. 

Dan inilah yang di nanti nanti penonton, Yah Fiersa Besari, tak lama usai Barasuara Turun Panggung Ribuan sorak penonton memanggil nama 'Fiersa Besari'. Dan riuh tepuk tangan serta jeritan histeris dari penonton yang di dominasi oleh kaum hawa ini begitu menyayat telinga. 

Tanpa menunggu lama fiersa langsung memfasilitasi ribuan penonton yang sudah berubah menjadi lautan manusia untuk menangis berjamaah  dengan lagu lagu baper miliknya seperti 'Nadir, April, Garis Terdepan, Celengan Rindu, Melangkah Tanpamu, 

Jika kalian pikir saya datang kesini untuk menghibur kalian, Kalian salah besar, saya datang kesini untuk membuat kalian menangis dengan mengingat lukamu" ucapa fiersa dari atas panggung. 

Di tengah aksinya Firsa menyuguhkan pemandangan yang luarbiasa dengan membuat lautan kunang kunang dari flashlight penonton. 

''Mari nyalakan flash light handphone kalian, kita bikin lautan kunang kunang di purwokerto, nanti aku upload di ig dan kalian semua aku tag satu persatu hehhehe '' ucap fiersa dari atas panggung 


Al hasil ribuan cahaya lampu flash handphone menyala serentak sehingga tampak seperti lautan kunang-kunang yang memenuhi venue Festivaland purwokerto mengiringi sepanjang lagu 'waktu yang salah'. Sungguh momen yang langka .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama