TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Pria Yang Menenteng Tas Gitar Lebih Gampang Berkenalan Dengan Wanita



ZONAGITAR.NET, - Beruntunglah Anda para pria yang hobi bermain gitar. Baru-baru ini sebuah studi yang digelar di Perancis menyebutkan bahwa pria yang memegang gitar terlihat lebih atraktif di mata wanita. Kok bisa?

Penelitian tersebut dipimpin oleh seorang psikolog bernama Nicolas Gueguen dari Universite de Bretagne Sud di Perancis.

Penelitian dilakukan dengan meminta seorang pemuda berusia 20 tahun untuk mendekati 300 wanita dengan rentang usia 20-30 tahun di sebuah pusat pertokoan. Proses ‘pedekate’ ini dilakukan dengan tiga cara berbeda, yakni dengan tangan kosong, menenteng tas olahraga, dan menenteng case gitar.

Peneliti menemukan bahwa melakukan pendekatan dengan menenteng tas gitar lebih menarik minat wanita untuk diajak berkenalan, seperti dilansir Huffington Post.

Lebih detil, peneliti menyebutkan bahwa sekitar 31 persen wanita bersedia memberikan nomor teleponnya kepada pria yang menenteng case gitar, 14 persen untuk usaha dengan tangan kosong, dan hanya 9 persen wanita yang bersedia memberikan nomor telepon kepada pria yang menenteng tas olahraga.

Peneliti menganggap bahwa keahlian bermusik berkaitan erat dengan kemampuan fisik dan intelektual untuk menghasilkan suara-suara indah yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar wanita.

Wah, sebaiknya para jomblo harus belajar bermain gitar dari sekarang

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.