Trivium Siap Hentak Hammersonic Fest 2020

trivim hamersonic Zonagitar.net,- Band Heavy Metal Trivium dipastikan bakal menjadi salah satu line up atau pengisi acara utama dalam gelaran festival musik metal terbesar asia Hammersonic Fest 2020 mendatang. Band cadas asal Florida, Amerika Serikat itu menyusul Slipknot dan Black Flag yang telah lebih dulu diumumkan bakal main di acara tersebut.

Kabar tentang Trivium menjadi salah satu line up Hammersonic 2020 terpantau dari unggahan laman Instagram resmi Hammersonic Fest. Dalam postingan itu, mereka dengan bangga mengumumkan bahwa penampilan band yang berdiri sejak tahun 1999 silam itu bakal menjadi bagian dari acara tersebut.

"Hammerhead.. Angkat tangan kalian ke udara. Akhirnya penantian telah benar-benar berakhir. Trivium band akan menjadi penampil utama di hari kedua Hammersonic Fest 2020," demikian bunyi keterangan unggahan laman tersebut.

Trivium merupakan band beraliran Metalcore, Heavy Metal dan Trash Metal yang dibentuk pada tahun 1999. Sepanjang karier, mereka sedikitnya telah menelurkan sebanyak delapan album penuh dengan hits lebih dari 12 lagu, dan telah berhasil menjual setidaknya satu juta keping album di seluruh dunia.

Pada ajang penghargaan Grammy Awards ke-61 pada tahun 2019, Lagu milik Trivium berjudul Betrayer berhasil masuk dalam nominasi untuk kategori Best Metal Performance.[]

Tidak ada komentar

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}