dream theater jakarta 2020

Zonagitar.Net -- Grup band Progresif metal legendaris Amerika Dream Theater dipastikan akan kembali menggelar konser di Indonesia pada April mendatang. Kedatangan Dream Theater ke Jakarta pada April nanti adalah yang keempat kalinya di ibu kota.

Melalui akun instagram, Kabar bahagia ini di sampaikan oleh Rajawali Indonesia selaku promotor konser Dream Theater yang bertajuk "The Distance Over Time Tour 2020" itu akan berlangsung pada 16 April 2020 dan bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.



Saat ini Dream Theater masih mengadakan tur konser Distance Over Time di Eropa hingga akhir Februari. Dalam situs resmi, selain ke Indonesia, band ini juga akan konser di Jepang pada awal Mei mendatang. Tur ini sendiri telah berlangsung sejak Maret 2019 lalu.

Grup yang digawangi James LaBrie (vokal), John Petrucci (gitar), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard), dan Mike Mangini (drum) ini pertama kali dibentuk pada 1985.

Sepanjang karier, Dream Theater telah merilis 14 judul album termasuk debut When Dream and Day Unite pada 1989.

Album Metropolis Pt. 2: Scenes from a Memory sendiri merupakan album kelima sekaligus album konsep pertama Dream Theater yang dirilis perdana pada 1999.

Album ini merupakan sekuel dari "Metropolis - Bagian I: 'The Miracle and the Sleeper", sebuah lagu yang sebelumnya ditampilkan di album Images and Words 1992. Album ini juga merupakan album pertama yang menampilkan Jordan Rudess pada keyboard.

Untuk ulang tahun kedua puluh album, Dream Theater menampilkan album secara keseluruhan sepanjang Distance over Time Tour yang dalam salah satu konsernya akan ada di Jakarta tahun ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama