BTYPT Release Album Rohani Kelima Secara Digital

  

KOTA Purwokerto sempat mempunyai kelompok musik parodi yang menyebut dirinya sebagai Bintang Tamu Yang Paling Terkenal (BTYPT) yang saat itu diisi oleh para mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

Keberanian kelompok musik yang beranggotakan Somad, Asep, Pasio, Menyenk, Dono, Arif, Andik, Braham, dan Abi ini pernah merilis album fisik dengan title Album Rohani Kelima yang saat itu cukup laris dipasaran dengan bundling sebuah kaos bertuliskan BTYPT.

Sebelum merealisasikan album fisiknya dulu, BTYPT sempat berdiskusi terlebih dahulu dengan beberapa kelompok musik parodi dari kota lain. Dan rencananya tersebut mendapat apresiasi luar biasa yang membuat album tersebut begitu istimewa.

Melanjutkan kerja keras BTYPT dibelantika musik Purwokerto khususnya, pada Juli 2020 Album Rohani Kelima kembali dirilis dalam bentuk digital oleh Acarakita Indonesia sebagai bentuk apresiasi. Perilisan tersebut 'diamini' oleh Somad yang membuat semua lirik dialbum tersebut.

"Kami pernah menggemparkan jagad lelembut, dan sekarang Album Rohani Kelima kami ini ada di semua platform digital kesayangan kalian semua," kata Somad.

Somad menyebutkan, perpaduan syair lagu yang romantis dengan enerjiknya musik akan menjadikan Album Rohani Kelim ini menjadi musik pengantar tidur yang sempurna, berasa lagi direp-repi (ditindih mahluk halus, red).

Jangan hanya tersenyum, tertawalah saat kalian mendengarkan Album Rohani Kelima dari BTYPT ini di spotify, itunes, deezer, joox, dan platform digital lain.

Tidak ada komentar

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}