TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

10 Rekomendasi Gitar Akustik Terbaik Harga 1 Jutaan

 Gitar akustik dengan kualitas terbaik dari merek terkenal seperti Ibanez, Gibson ,Yamaha Takamine, dll biasanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal. namun, ada loh  gitar akustik bagus yang dijual di toko online dengan harga dibawah 1 jutaan .

Berikut rekomendasi gitar akustik murah terbaik versi zonagitar.net

  • 1. Gitar Akustik Yamaha C315
Yamaha C 315

Gitar Akustik Yamaha C315
Harga = Rp 750 ribuan

 Yang pertama ialah Gitar akustik Yamaha C315, Gitar  ini memiliki desain yang simple dan pastinya sangat cocok dipilih bagi pemula. Dibuat dari bahan kayu spruce dan agathis, gitar akustik ini sangat kokoh serta berbobot cukup ringan.

  • 2. Gitar Akustik Espanola CS 412



Harga = Rp 650 ribuan

Yang kedua ada  Gitar Akustik Espanola CS 412 yang juga sangat pas dipilih oleh pemula yang baru belajar main gitar. Gitar ini dibanderol dengan harga lebih murah dari yamaha c315 yaitu sekitar 650 Ribuan. Desainnya cukup simple dengan bodi berukuran sedang dan ramping terbuat dari bahan berkualitas bagus.


  • 3. Gitar Akustik Greg Bennett


Harga = Rp 500 ribuan

Gitar Akustik Greg Bennett ini bisa kamu jadikan pilihan ke tiga dari gitar akustik murah. gitar ini merupakan brand asal Amerika Serikat yang mana sudah mengusung standar internasional.Bodi Gitar Greg Bennett  terbuat dari bahan kayu spruce yang kokoh serta cukup ringan. 

  • 4. Gitar Akustik Cole Clark Top Cyprus


Harga = Rp 600 ribuan

 Gitar Akustik Cole Clark Top Cyprus juga berasal dari brand luar negeri, lebih tepatnya Melbourne, Australia. Desainnya sudah berstandar internasional, Gitar Akustik Cole Clark Top Cyprus diklaim sangat tahan lama karena dibuat dari bahan kayu Mahogany dan Rosewood yang berkualitas tinggi. Tampilan bodinya sangat elegan dengan warnanya yang sangat kuat.

  • 5. Gitar Akustik Gibson YH-36C


Harga = Rp 700 ribuan

 Gitar Akustik Gibson YH-36C sangat cocok untuk gitaris perempuan. karena Gitar akustik satu ini memiliki desain bodi yang ramping dan ukurannya yang mungil.
Meski ukurannya yang mungil, namun tidak mempengaruhi kualitas suara yang dihasilkannya. Suaranya tersebut sangat berkualitas, bahkan tidak kalah bagus dibandingkan dengan jenis gitar akustik berharga mahal.

  • 6. Gitar Akustik Schecter Synyster Gates


Harga = Rp 800 ribuan

Gitar Akustik Schecter Synyster Gates juga menjadi salah satu jenis gitar akustik murah terbaik yang tidak kalah bagus untuk dijadikan pilihan. Desainnya tampak sangat elegan dengan bodi kokoh terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Gitar Akustik Schecter Synyster Gates juga sudah mengadopsi standar internasional, yang mana merk tersebut berasal dari Amerika Serikat. Salah satu keunggulan dari gitar akustik satu ini adalah dari segi suara brightnya yang khas dan kuat. 

  • 7. Gitar Akustik Cowboy GWC235NS


Harga = Rp 700 ribuan

Dan pilihan gitar akustik murah terbaik cocok untuk pemula yang terakhir adalah Gitar Akustik Cowboy GWC235NS. Desainnya tampak klasik dan menawan, dengan bodi yang terbuat dari basswood serta fingerboardnya dibuat dari kayu mahoni yang sangat kokoh. Karena penggunaan bahan tersebut membuat gitar akustik satu ini sangat awet digunakan.

  • 8.Taylor Swift Baby Taylor Standard Acoustic Guitar
  •  
    Taylor Swift Baby Taylor Standard Acoustic Guitar

Sesuai dengan gaya muda Taylor Swift, gitar ini didesain ramping dengan ukuran 3/4 dari tipe standar sementara lehernya 1 11/16 inci sehingga gitar ini cocok dimainkan oleh semua kalangan baik itu wanita, anak-anak, dan pemula. Gitar ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin belajar bermain gitar.

  • 9. Gitar Akustik Cort EQ 7545R

Jenis kayu yang digunakan pada sebuah gitar sangat menentukan kualitas suara yang dihasilkan. Gitar akustik elektrik keluaran Cort ini adalah contoh kombinasi sempurna dari sebuah gitar akustik terbaik, karena di bagian permukaan gitar ini menggunakan kayu spruce, sementara bagian belakang dan sisinya menggunakan kayu mahoni. Gitar yang menggunakan kayu spruce mampu menekan gangguan suara pada gitar lebih sempurna. Gitar akustik terbaik ini dijual dengan harga pasaran Rp600.000-an.

10. Gitar Akustik Gibson J200

Custom-an tapi Gibson nih!

Nama legendaris Gibson di dunia musik tentu saja sangat berperan dalam menjamin kualitas tinggi produknya. Brand asli Amerika ini sudah berpengalaman selama hampir seabad memproduksi berbagai instrumen musik. Tidak heran bila gitar akustik merek Gibson menjadi favorit banyak orang di Indonesia, bahkan dunia. Salah satunya adalah gitar akustik Gibson J200 yang memiliki kelebihan dalam meredam gangguan suara. Kisaran harga untuk gitar akustik terbaik ini adalah Rp600.00-an.

Itulah tadi beberapa rekomendasi gitar akustik murah terbaik yang cocok untuk kamu yang tim zonagitar.net rangkum dari toko bukakapak.com

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.