TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Spesifikasi Gitar Akustik Ibanez Ew 50

Gitar Akustik ibanez Seri EW 50 merupakan produk terbaru yang dikenalkan oleh Ibanez Seri EW. Guitar ini menawarkan keunikannya yang terletak pada bentuk bagian body gitar yang ramping dan kualitas sound nya yang bening. Terutama pada bahan kayu yang digunakan pada gitar akustik ini.





Kayu yang digunakan pada gitar Aksustic Ibanez Ew50 ini memakai bahan kayu yang diambil dari pohon mahoni dan pohon buah zaitun. Apasaja keunggulan gitar Seri EW50 ini?



Body Gitar

Ibanez EW50 menawarkan ciri khas yang ada di bagian body gitar ini. Body gitar EW50 ini mempunyai panjang 25,5 Inch, Salah satu ciri khas yang paling unik terletak pada warnanya. Warna pada bagian atas , samping dan belakang gitar sangatlah kontras untuk dilihat. Penampilan warna coklat susu gitar yang ada pada seluruh bagian body cukup membuat ketertarikan bagi pengguna. Sedangkan bagian leher gitar Ibanez yang berguna sebagai kekuatan nada dilengkapinya dengan freatboard Rosewood dan maple don inlay. Sehingga dapat membuat nyaman para pengguna untuk memainkan gitar Ibanez EW50.

Suara



Suara yang dihasilkan oleh gitar Ibanez EW50 mempunyai kualitas yang baik. Ibanez EW50 menggunakan preamp AEQ- SP2 yang dapat membuat suara pada gitar akustik ini sangat alami dan memungkinkan anda dapat menghasilkan nada yang diinginkan. Dengan output ganda dapat membuat fleksibilitas pada gitar ini cukup baik.



Perangkat Keras Gitar



Dibagian perangkat keras terdapat beberapa diantaranya seperti bagian volume, tombol-tombol pada gitar Ibanez EW50, treble dan tuner digital. Disamping itu gitar ini dilengkapi dengan tuner die cast chrome dengan adanya tombol pada ebony yang sangat canggih.















Spesifikasi Gitar Ibanez EW 50Binding NaturalBody 

Construction : Single CutwayBody Construction : AcousticBody Shape : EWBody Top Wood : Monkey PodBridge : Rosewood with Compensated SaddleBridge Pickup Type : PiezoFingerboard Radius : 12.00"Fingerboard Material : EbonyFinish : GlossNeck Joint : DovetailNeck Shape : Series StandardNeck Wood : MahoganyNumber of Frets : 20Number of Pickups : 1Ivorex II (TM) Nut and SaddleNut Width : 1.69"Scale Length : 25-1/4"Tuners : IbanezKeunggulan Ibanez EW50Terbuat dari bahan kayu mahoni yang cukup ringan untuk digunakan dan cukup nyaring dalam suaranyaDapat mengatur nada sedemikian rupa karena memiliki fleksibilitas senar gitar pada bagian leher gitarBentuk gitar yang minimalis dan bisa digunakan dalam beberapa kontes sehingga maksimal dalam penggunaannyaSuaranya cukup jernih karena menggunakan preamp AEQ-SP2 Mudah digunakan karena tombol pada gitar Ibanez ini sangat simpel dan mudah



Harga Gitar Ibanez








Gitar Akustik Ibanez EW50 MPSE-NT
Harga :Rp2.500.000


Gitar Ibanez EW50 original
Harga : Rp 2.000.000




Gitar Ibanez EW50 menjadi salah satu gitar langganan para musisi yang menggunakannya. Gitar akustik ini mempunyai jenis suara yang nyaring untuk didengar.


Bukan cuma itu saja guatr ini terbuat dari bahan-bahan kayu alami dan sangat ringan untuk digunakan ketika pentas. Harga yang terjangkau membuat gitar ini selalu dicari oleh para penggunanya.

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.