TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

SAOSIN Siap Kembali Konser Di Jakarta November Mendatang

Jadwal konser Saosin

Zonagitar.Net, Siapa yang akan meramalkan bahwa Saosin, sebuah band EMO legendaris dari Amerika, akan mengumumkan jadwal tur ulang di Asia setelah sebelumnya dibatalkan? Kabar baik ini datang dari Skesh Entertainment, promotor konser yang baru-baru ini mengumumkan tanggal tur ulang mereka melalui akun Instagram mereka. Bagi para penggemar di Filipina, Taiwan, Thailand, Hong Kong, dan Singapura, siapkan diri Anda untuk merasakan gairah Saosin pada tanggal 3 hingga 16 November mendatang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan mereka. Tiket untuk semua pertunjukan, kecuali konser di Taipei, Taiwan pada tanggal 5 November, sudah tersedia untuk dibeli sekarang. Bersiaplah untuk merasakan energi yang luar biasa yang hanya bisa diberikan oleh Saosin.

Semua ini merupakan kabar baik setelah tur mereka dibatalkan pada bulan Maret lalu. Saosin memberikan penjelasan melalui media sosial bahwa kelelahan fisik dan mental, ditambah dengan anggota kunci yang terkena COVID-19, memaksa mereka untuk mengubah jadwal tur mereka di Asia Tenggara. Namun, mereka berjanji untuk memberikan penampilan tak terlupakan kepada penggemar yang selalu mendukung mereka.

Tidak hanya itu, ada juga rumor bahwa Saosin akan mengunjungi Indonesia dalam tur ulang mereka. Sebelumnya, mereka seharusnya tampil di festival musik Hammersonic 2023 di Jakarta, tetapi sayangnya penampilan itu harus dibatalkan. Kabar ini tentu saja membuat penggemar post-hardcore di Indonesia sangat antusias. Mereka berharap rumor ini benar dan Saosin akan memberikan konser yang spektakuler di Indonesia.

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai penampilan Saosin di Indonesia, para penggemar tetap berharap bahwa band ini akan memasukkan Indonesia dalam jadwal tur ulang mereka. Kami semua menantikan kabar resmi dan berharap agar Saosin bisa membawa semangat dan antusiasme mereka ke Indonesia, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar setia. Kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi selanjutnya!

Inilah jadwal konser tur Saosin yang telah diumumkan:



Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.