TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Bassist Bullet for My Valentine Keluar

Bassis Bullet For my Valentine Keluar
Berita duka datang dari Band heavy metal asal inggris Bullet for My Valentine, pasalnya sang bassis, Jason ‘Jay’ James, di kabarkan keluar dari band yang dibentuk sejak tahun tahun 1998 itu. kabar ini diumumkan secara resmi lewat laman Facebook resmi mereka.
“Untuk semua penggemar, dengan berat Bullet for My Valentine mengumumkan bahwa Jay James bukan lagi bagian dari band ini,”.  tulis  pengumuman Bullet for My Valentine beberapa hari lalu.
Sayangnya penyebab keluarnya sang basis tidak dijelaskan secara rinci dalam pengumuman tersebut. Pihak manajemen disebut-sebut telah mempunyai kandidat bassis untuk menggantikan posisi personil yang bergabung dengan Bullet for My Valentine sejak 2003 itu.
Namun pihak manajemen masih enggan mengumumkan nama pengganti James dengan alasan waktu yang menurut mereka masih belum tepat.
 “Kami akan mengumumkan penggantinya jika waktunya kami rasa sudah tepat,” tulis mereka.
Meski baru saja ditinggal pergi salah satu personilnya, namun para member lain dikabarkan sedang bersemangat dan fokus untuk merampungkan album terbaru mereka. Bahkan mereka berjanji bahwa album terbarunya nanti akan menjadi album terbaik dari seluruh album  yang pernah mereka dirilis.
“Kami akan terus fokus dan sibuk rekaman album terbaru kami berikutnya. Kami akan memastikan bahwa album tersebut akan menjadi album terbaik kami,” paparnya.

Type above and press Enter to search.