TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Yushioka Yui Gitaris Cantik Penguasa Tangga Lagu Jepang


Yui Yoshioka atau banyak yang menyebut Yoshioka Yui adalah Female Gitarist dan juga Artis Jepang yang memiliki wajah Sangat imut dan juga multi talenta, banyak orang menyebutnya pemilik talenta diatas angin kerena di setiap peluncuran lagu lagu dan albunya yui selalu merajai Tangga Lagu di Jepang dan juga mancanegara, tak hanya itu yui juga seorang komposer musik yang handal. 

Gadis kelahiran 26 Maret 1987 ini mulai mencoba menulis lirik lagu pertamanya saat dia masih duduk di bangku kelas 3 SMP hingga masuk SMA. Tetapi, yui memutuskan untuk keluar dari sekolah untuk mengejar cita-citanya menjadi penyayi,dan mulai belajar menyanyi, menulis lagu, dan bermain gitar di tempat kursus musik kota Fukuoka.

Tak Jarang demi untuk melatih mentalnya Yui menyanyi di pinggir jalan di kawasan Tenjin, Fukuoka dengan membawakan lagu pertamanya yang diberi judul ''
Why me'' bersama teman-teman satu tempat kursus musiknya.hingga sampai akhirnya yui menemukan titik terang yaitu menjadi juara di acara audisi “SD Audition” yang d slenggarakan oleh Sony Music Japan (Maret 2004).
Berkat prestasinya inilah banyak perusahaan rekaman yang berebut untuk mengontrak dan mengorbitkannya, menjelang keberangkatanya meninggalkan kampung halamn yui menulis sebuah lagu Feel My Soul” sebagai penghargaan untuk kampung halaman tercintanya,Fukuoka. dan ternyata Seorang produser dari stasiun televisi Fuji TV mendengar video klip demo lagu tersebut, dan langsung menjadikannya sebagai lagu tema serial drama di Fuji TV. Debut singel dan ternyata laku di atas 200 ribu keping.
Tak hanya itu, di album keduanya, Can’t Buy My Love yui berhasil menduduki puncak tangga album Oricon selama 2 minggu berturut-turut,dan lebih dari 500.000 keping laris terjual. dan di singel ke-9 nya yang di beri judul “My Generation/Understand” sekaligus soundrtak untuk serial drama Seitosho-kun, dan “Understand” 

Profil YUI YOSHIOKA :
 
Nama : Yoshioka Yui
Tanggal Lahir : 26 Maret 1987
Zodiak : Aries
Shio : Kelinci
Hobi : nonton film, baca buku, bulu tangkis
Tinggi badan : 155 cm
Golongan darah : AB
Tempat favorit : pantai Shing di Fukuoka


 

Type above and press Enter to search.