Berita gembira buat  pecinta Musik dan musisi tanah air terutama Gitaris Indonesia, baru baru ini sebuah komunitas Gitaris Indonesia dari Surabaya GUITAR FORCE resmi merilis album kompilasi bertemakan gitar , Album yang bertajuk Guitar Force Compilation Part 1 ini adalah buah tangan dari 6 master gitaris kreatif  Tanah Air Edwin Mclean, Endhe Legato, Bagus Nugroho, Herman Bondy, Hari Setyo Budi, serta Grady Legacy.

Album Yang mengusung berbagai konsep musik mulai dari rock, fusion, serta metal ini berisi 17 judul lagu , dan yang membuat album kompilasi gitar ini berbeda dengan album kompilasi gitar lainya adalah ada 3 buah lagu  berisikan vokal yang berhasil di tulis oleh Edwin Mclean berjudul " Satu Kesempatan ", Herman Bondy " Jalani Sisa Hidup", serta Ende Legato " Crazy Dream".

'' kami ingin membuat konsep album gitar yang berbeda dari album album gitar lainya '' papar Edwin Mclean kepada zonagitar Jumat (22/3)

Prestasi ini patut di contoh buat para gitaris gitaris muda berbakat indonesia lainya agar mereka tidak hanya sekedar mengejar kontes kontes gitar saja, tapi berusahalah untuk bisa menuangkan hasil kreatif ke dalam sebuah karya yang bisa di nikmati orang lain. Karena sejago apapun gitaris jika dia tidak memiliki karya sendiri apalah artinya.

Untuk anda yang penasaran seperti apa lagu lagu yang ada di dalam album kompilasi Guitar Force compilation Part 1 ini, berikut cuplikan video yang di share ke youtube.(st)

Lebih baru Lebih lama