TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Bemain Dengan Kaki, Gitaris Tak Bertangan Ini Hebohkan Dunia Maya


Setelah sebelumnya aceng gitaris tanpa tangan indonesia yang berhasil dapatkan rekor MURI, dan sempat di undang RCTI untuk tampil di acara dasyat, baru baru ini beredar video berjudul No hand Guitarist yang membuat semua orang tercengan akan ke piawainya bemain melodi gitar hanya dengan kaki di youtube.

Video berdurasi 4.19 menit yang di upload oleh Dhlan 14 ini terlihat seorang pria yang tidak memiliki ke dua tangan mampu bermain solo guitar rock, blues dengan skill yang layaknya di mainkan oleh gitaris profesional. hanya dengan kedua jari jari kakinya ia mampu melakukan berbagai teknik guitar yang tergolong rumit seperti speed picking, sweep picking, legato fibra dll.

Amazing suatu kebesaran sang pencipta yang tiada terkira, ia mampu membuat orang normal yang melihatnya merasa minder dengan kesempurnaan yang dimliki, tim zonagitar.com pun sempat tidak percaya dengan apa yang mereka lihat saat menyaksikan video ini di YouTube.


 Sayangnya identitas sang gitaris tersebut masih di rahasiakan mungkin ada alasan tertentu yang membuat sang peng upload video tidak menyertakan identitas mengenai videonya trsebut. (sys/hr)

Type above and press Enter to search.