Sang gitaris muda asal Thailand Jack Thammarat, yang merupakan perwakilan dari asia pemenang guitar idol di London International Music Show pada tahun 2009 akan ikut meramaikan Jakarta Guitar Festival 2013 yang di selenggarakan juni mendatang.

Saat ini JACK menjadi Guitaris profesional , komposer , dosen musik di Music School University thailand serta menjadi Endorser dari brand gitar & amplifier ternama dunia.

Penampilan JACK THAMMARAT sangat ditunggu oleh Gitaris gitaris muda di indonesia .. karena JACK dianggap sebagai Gitar Heroes perwakilan generasi baru. Style permaina Jack sangat dipengaruhi oleh Joe Satriani dan Eric Jhonson , yaitu mengutamakan harmony dan melody dalam permainan tanpa menggunakan teknik atau speed yang berlebih.

"JACK THAMMARAT akan tampil pertama kali di Jakarta sebagai Salah Satu HEADLINER di event JAKARTA GUITAR FESTIVAL 2013 di lapangan parkir pacuan kuda Pulomas pada hari sabtu tanggal 15 juni 2013" Ungkap  JGF kepada zonagitar Rabu 05/2013.

Event JAKARTA GUITAR FESTIVAL 2013 ini akan menampilkan banyak gitaris dari dalam dan luar negeri diantara nya adalah :
- Jack Thammarat ( thai )
- Mike Dawes ( u.k )
- Balawan Bifan Trio
- Andry Muhammad dan Andry Myskull project
- Nikita Dompas & band
- adien fazmail & Echotones
- Mahir & the alligators
- Irvan Borneo
- Poncho Satrio
- Blitzkrieg

Untuk informasi tiket silahkan chek www.concert.jakartaguitarfestival.com atau melalui indomart di seluruh indonesia. (ZG)
Lebih baru Lebih lama