Kabar gembira buat pecinta Neo-Clasical indonesia khususnya gitaris, pasalnya Baru Baru Ini gitris asal Salatiga,Jawa Tengah 'BHAYU SAPOETRA' resemi rilis album gitar perdananya yang bertajuk "Leap To Infinity".

Album yang mengusung genre metal neo clasical ini berisi 7 lagu instrumental gitar karya terbaik Bhayu yang menampilkan skili dan kepiawaianya dalam merangkai not demi not di padu dengan teknik gitar tingkat tinggi berbalut iringan beat yang memanjakan telinga dari Alam setiya putra(drum) dan Andi Rizdian Prakosa(BASS).

  BHAYU SAPOETRA  "Leap To Infinity"
1. My Limination
2. Don't Run Away
3. Fall In Passion
4. Trap In Ilusion
5. Free From Desire Time
6. Prayer
7. Infinity









Prestasi ini patut di contoh buat para gitaris gitaris muda berbakat indonesia lainya agar mereka tidak hanya sekedar mengejar kontes kontes gitar saja, tapi berusahalah untuk bisa menuangkan hasil kreatif ke dalam sebuah karya yang bisa di nikmati orang lain. Karena sejago apapun gitaris jika dia tidak memiliki karya sendiri apalah artinya.

Untuk anda yang penasaran seperti apa lagu lagu yang ada di dalam album Leap To Infinity ini, berikut sample video yang di share ke youtube.(st)
Lebih baru Lebih lama