Grup band D'Bandhits yang di gawangi Darius sinatria,Pupun (ex Kapten) dkk rencananya akan louncing album keduanya yang betajuk "No Limit" akhir bulan ini.

Seperti yang di kicaukan di akun twitter resminya ''Tgl 29 oktober 2013 d'bandhits bakal launching album ke 2 #nolimit siap2 ad invitation yg bkl dibagiin,klo yg ini ad limitnya #nolimitrock!''.

Louncing Album ke dua dbandhits yang rencananya bertempat di Exodus club ,Jakarta ini akan ada banyak kejutan menarik, seperti dvd lieve perform yang di take secara live.

 "Disamping rilis album terdiri dari 16 lagu, kita juga rilis dvd live perfome yang terdiri 11 lagu an 5 lagu di antaranya belbahasa inggris, di mana video and audionya kita take secara live", ungkap pupun exclusife kepada zonagitar beberapa waktu lalu.

Di album ini Darius sang vokalis tampil lebih cadas dan enerjik dengan geraman khas rocker dan clean vocal secara bergantian, hal ini terlihat sekali pada singgel Nigtmare yang menjadi pamungkas.

Tak hanya itu, dari segi musik di album ke dua band yang memadukan rock chamber choir ini juga akan lebih banyak menggunakan distorsi maximum khas Pupun

Nah penasaran seperti apa keseruanya!! berikut sample video berjudul Nigtmare yang di share di youtube.
Lebih baru Lebih lama