Pupun dan darius sinathrya selaku pentolan group band dbandhits tampil cadas saat membawakan lagu Nihgtmare di konser peluncuran album kedua mereka di kawasan Kuningan City, Setiabudi, Jakarta Selatan, semalam.

Tak hanya itu darius juga sempat menyindir para tikus tikus kantor dengan membawakan lagu yang berjudul KORUPTOR yang di bawakannya dengan sangat enerjik. 

Suami Donna Agnesia ini mengakatakan, musik D'Bandhits saat ini lebih bernuansa dan berkarakter karena terdapat beberapa jenis musik yang dipadukan menjadi satu.

Album yang berisikan enam belas lagu ini berisikan lima lagu berbahasa Inggris. D'Bandhits juga lebih mengangkat tema-tema cinta, sosial dan jiwa patriotisme.

"Cinta, olah raga kalau soal olah raga itu request dari fans ada tema sosial juga yang pasti lebih banyak semangat positif," jelas Darius kepada ZonaGitar saat ditemui di Exodus Kuningan City Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013)

Lagunya 'Wanita' dan 'You and Me' yang mengisahkan percintaan. Lalu ada 'Koruptor dan 'Anak Jalanan' yang menceritakan cerita sosial dan lagu 'Ibu' yang ditulis oleh Darius yang mengaku sebagai ungkapan rindu akan sosok seorang ibu.


Perihal distribusi CD, D'Bandhits rupanya mempunyai startegi penjualan supaya albumnya tidak terkena pembajakan. Oleh karena itu, mereka juga mengeluarkan versi VCD original dengan harga terjangkau yang setara dengan VCD bajakan. Rencana, VCD itu dijual melalui lapak-lapak tempat beredarnya VCD bajakan itu.

"Kami menjual VCD original dengan harga 10 ribu hingga 12 ribu," kata Dairus.

 
Lebih baru Lebih lama