TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Belajar Kunci Chord Gitar Kidal Tangan Kiri

Gitaris Kidal Adalah Gitaris atau musisi yang bermain gitar dengan menggunakan tangan kiri untuk menggenjreng gitar dan tangan kanan untuk memegang Chord Atau Kunci gitar.
Di ndonesia Gitaris kidal "left hand guitaris"  sebenarnya cukup banyak seperti Mody Radja, Ade Firza Paloh Arman LVR Bustan dan mereka tentunya punya cara tersendiri dalam belajar bentuk chords "kunci gitar". karena mereka berbeda dari kebanyakan gitaris dalam penggunaan tanganya saat bermain gitar, namun ini yang membuat mereka unik dan berbeda dari yang lain.

Perbedaan Gitaris Kidal dan gitaris Normal Kanan

Perbedaan giraeis kidal dan gitaris normal atau yang menggunakan tangan kanan untuk menggenjreng adalah bentuk kunci atau chord gitarnya berbeda atau kebalik dari kunci gitar normal karena posisi senarnya pun ikut terbalik. berbeda kasus jika mereka menggunakan gitar khusus untuk kidal maka posisi senar gitar di sesuaikan mengikuti urutan senar gitar normal.

contoh gitaris kidal
Ada dua jenis gitaris kidal, yang pertama dia menggunakan gitar yang khusus gitar kidal dan menset urutan senar gitar normal dari atas ke bawah 6 5 4 3 2 1. Dan ada gitaris kidal yang dia menggunakan gitar biasa namun posisi gitarnya yang di balik jadi senar yang kecil berada di atas dan yang paling besar di bawah. seperti halya gitaris Moldy Raja

Jika kamu ingin seperti mereka, kamu bisa pelajari gambar kord gitar tangan kiri di bawah ini.
Berikut adalah bentuk Chord tangan Kiri yang zonagitar.com kutip dari majalah gitargaul untuk kamu pelajari



semoga kunci gitar left hand di atas bermanfaat. (Tim ZG)

Type above and press Enter to search.