Bullet For My Valentine Bakal Ramaikan Hammersonic 2014 Di Jakarta


Jakarta - Event festival metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic, sebentar lagi bakal kembali menggebrak Jakarta dengan band-band cadasnya. Dan kali ini Hammersonic 2014 bakal menampilkan Bullet For My Valentine untuk pertama kalinya di acara yang rencananya bakal di gelar di lapangan D Senayan Jakarta 27 April 2014 mendatang.
 
Untuk kali ke duanya pelantun hits 'Hearts Burst Into Fire' itu menyambangi indonesia setelah lebih dulu menggelar konser tunggalnya di Jakarta pada 2009 lalu.

Dari pantuan Tim ZonaGitar di situs resmi Hammersonic, tak hanya Bullet For My Valentine,yang bakal di suguhkannya, band metalcore asal Amerika, Hatebreed, dan grup death metal asal Italia, Fleshgod Apocalypse juga melengkapi daftar musisi asing yang akan tampil. Kabarnya, nanti masih akan ada penambahan musisi asing yang diusahakan pihak penyelenggara.

Untuk jagoan dalam negeri baru ada empat nama. Jasad dan Siksakubur dipastikan menggempur Jakarta bersama Koil dan Funeral Inception.
 
Untuk Harga tiket pre-sale dijual di beberapa outlet resmi seharga Rp 200,000 (belum termasuk pajak). Baru setelahnya di bulan April, harga normal tiket berlaku Rp 300,000.

Hammerocin 2014 merupakan gelaran festival musik cadas ketiga yang diselenggarakan setelah sebelumnya sukses di tahun 2012 dan 2013, berbagai macam band besar dari luar negeri pun telah tampil di Hammersonic seperti Suffocarion, Nile, Cradle Of Filth, Cannibal Corpse, As I Lay Dying, Dying Fetus dan lainnya.

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}