Gitaris grup band heavy metal Seringai Ricky Siahaan alias Chainsawrick,bakal melakukan sesuatu di luar kebiasaannya sebagai musisi. Ia akan tampil di panggung dalam sebuah pementasan wayang orang. bertajuk "Wayang Orang Rock Ekalaya" besutan Arie Dagienkz.

akan tetapi yang berbeda dari pertunjukan wayang ini Ia akan mengenakan busana ala ala rocker bukan  busana wayang orang seperti pada umumnya. Begitu pula dengan lagu yang akan dinyanyikannya. Makanya, ia tidak ada beban.
"Awalnya, kami pikir akan menyanyikan lagu seperti dalam pertunjukan wayang, itu susah. Tapi ternyata kami main seperti diri sendiri," ucapnya, saat ditemui di kawasan Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Ia sangat antusias karena pertunjukan itu beda dari wayang orang pada umumnya. Ia mendukung dan mengapresiasi gagasan Dagienk yang menyutradarai pertunjukan tersebut. Sebab, diakuinya tidak banyak pertunjukan yang out of the box.
"Kalau ada yang berpikir ini di luar kebiasaan, sebuah cerita klasik dari pewayangan ini justru keren. Sangat komplek kadang," terangnya.
Ia sudah membayangkan dirinya dan teman-teman lain yang dipastikan terlibat, bakalan menikmati setiap proses latihan, sebelum pertunjukan dilangsungkan 15 Maret 2014 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.
Lebih baru Lebih lama