John Paul Ivan atau yang kerap di sapa (JPI) ex.Boomerang baru baru ini telah sukses merilis singgel barunya bersama Denny Seebertajuk  "NEW YEAR" pada 31 desember 2013 yang di putar serempak di radio radio seluruh indonesia.

"Kemarin udah 2 rilisan: 1 singgel instrumental A Time To Remember yang masuk terending sering di play dan masuk chart no 09 di reverbnation id jkt. dan yang baru rilis tanggal 31 des 2013 kemarin di putar serempak di radio-radio ,New Year- Denny feat JPI" Ungkap JPI Kepada Zonagitar exclusive (05/01/2014).


bermaksud mempersembahkan dan mengapresiasikan tema tahun baru ke dalam sebuah karya lagu yang berjudul "New Year" JPI dan TemansMedia Jakarta berkolaborasi dalam memproduksi new single "New Year" yang dibawakan oleh Denny See feat Jhon Paul Ivan. yang terdiri dari :


- John Paul Ivan (JPI)) : RI 1 & ex.Boomerang ( Lead gitar )
- Denny See (vocal)
- Onot Catalunya (drum)
- Denny Yo (gitar 2)

Adapun genre materi ini lebih mengarah ke Rock Alternatif, dimana JPI dan TemansMedia Jakarta berniat membangkitkan genre music Rock, yang dulu sempat berjaya di tanah Air tercinta ini, dimana dimasa 
ke-emasannya (tahun94-an) aliran musik ini pernah menjadi inspirasi anak-anak muda Indonesia dalam bermusik.

Memasuki dunia bisnis musik (tahun 2005-an) musik rock sempat mengalami kemerosotan jauh di blantika 
Musik tanah air yang dimana saat itu mulai menjamurnya musik - musik Komersil diluar genre rock.

Ini sampel yang di share ke 4shared

 
Gitaris Gondrong ini berharap bisa rillis albumCD di 2014 ini 

"Maunya pengen rilis album cd,ntar lagi di rampungin dulu materi lagu-lagunya,mudah mudahan bisa cepet kelar n rilis" Tambah JPI. (Tiyo)
Lebih baru Lebih lama