Setelah sukses dengan singgel "cewek Matre" dan " Selalu Salah" yang sempat jadi hitz Playlist radio-radio Di kota Cilacap tahun kemarin, kini Didit Luvo kembali mengepakan sayapnya di dunia musik indonesia dengan merilis singgel ketiganya bertajuk "Hilang". 

Meskipun ia sudah disibukan dengan kariern barunya ya di dunia media online seputar balap, namun tak menyurutkan hobinya dalam bermusik dan alhasil dia baru saja mengeluarkan singgel ketiganya yang berjudul " Hilang ".

Tanpa dibawah naungan label ataupun manajemen manapun Didit Wahyono nama aslinya berani merilis singgel ketiganya yang masih seputar kegalauan. " Kalau sudah hobi memang sulit buat ditinggalin mas, sekarang sih fokus ngegedein media online seputar balap motor mas, cuma kemarin ada waktu jadi coba-coba garap singgel dan penggarapanya sehari langsung jadi, dari mulai bikin musik sampai nulis lirikpun itu pas take vokal mas. " ungkap Didit Luvo yang kelahiran Cilacap ini kepada zonagitar saat di temui di kediamanya 21/04/14 kemarin.

Lagu hilang ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan oleh orang yang sangat diharapkanya, namun pergi meskipun sudah berjanji untuk sehidup semati. Saat ditanya apakah ini kisah nyata dari Didit yang juga sebagi pencipta dari lagu tersebut dia membantah.

" Ini bukan kisah dari saya, namun saya melihat banyak sekali orang yang merasakan apa yang saya nyanyikan mas, semoga saja lagu ini bisa mengena dihati para pendengarnya. " Ungkapnya lagi.

Karena fokusnya tetap pada media yang dirintisnya tentu saja tidak banyak acara manggung yang dilakukanya, waktu Owner dari BalapMotor.net ini malahan lebih banyak berpanas-panasan di sirkuit. 

So, buat cewe cowo yang ngerasa di PHPin ayo dengerin atau coba download singgel terbaru dari Didit Luvo ini Gratis tis, cukup klik http://www.reverbnation.com/diditluvo/song/20639349-didit-luvo-hilang?1336410755 .

Lebih baru Lebih lama