Sukes Guncang Hammersonic 2014, Band Kreator Hanya Di Bayar 3 Slop Rokok


Zonagitar.com, Jakarta Festival musik metal terbesar indonesia Hammersonic yang digelar di Lapangan D Senayan Jakarta, Minggu (27/4/2014) kemarin sukses  hadirkan band kelas dunia Kreator sebagai tamu utama dalam acara ini.

Yang mengejutkan adalah Kreator siap mengguncang Hammersonic hanya dengan bayaran 3 slop rokok, woooow.

"Mereka (Kreator) cuma pengin alat yang baik biar aksi panggungnya bagus. Dan bayaran Kreator itu cuma minta tiga slop Marlboro Putih. Udah itu saja," ungkap Krisna J Sadrach, perwakilan promotor ditemui saat jumpa pers dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2014).

Sebelumnya, penyelenggara ingin mengundang lamb Of God, Slipknot lantaran kedua band ini memiliki penggemar yang cukup banyak. Sayangnya, uang menjadi kendala mereka hingga akhirnya memutuskan untuk memilih Kreator. "Kita sesuaikan jadwal dan keuangan yang ada," jelas Krisna yang juga vokalis band metal, Sucker Heads.

Promotor menargetkan 12 sampai 20 ribu penonton yang akan menyaksikan pagelaran musik metalheads ini. Dan hingga kini, target mereka hampir tercapai. Mereka berencana akan `menghitamkan` Senayan.

"Tiket sudah terjual 6000 lembar di satu tempat saja. Belum ditambah dengan kios-kios yang lainnya," lanjtu Krisna.


Festival ini mulai dibuka pada pukul 09.40 WIB dan rencananya akan berakhir pada pukul 23.00 WIB. Untuk harga tiket, promotor membandrol dengan dua jenis harga yang berbeda, Rp 200 ribu dan Rp 300 ribu.

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}