Gitaris Michael Angelo Batio Akui Skill Gitar Divaldi Addina


Dewa gitar dunia Michael Angelo Batio baru-baru ini mengungkapkan kekagumanya terhadap skill gitar yang dimiliki gitaris muda indonesia divaldi addina, Batio mengakui jika divaldi merupakan gitaris muda yang layak untuk di anggap serius serta memiliki kemampuan luar biasa dalam bermusik menurutnya.

Batio menyempatkan diri untuk menyampaikan langsung kepada Divaldi addinda tentang pernyataanya melalui jejaring sosial facebook dengan menulisnya di dinding Divaldi.

"Divaldi is a great young guitarist that deserves to be taken seriously. Divaldi has an amazing future to look forward to in music. MAB" ungkap Batio lewat akun facebook resminya di wall Divaldi Addina (27/06/14) kemarin.

Kutipan sepesial untuk ini divaldi sontak mendapat hujan komentar selamat dari teman-facebook Batio maupun teman Divaldi sendiri.

Divaldi juga berhasil masuk VH1, sebagai gitaris cilik terbaik perwakilan indonesia dengan video covernya   No Boundaries by Micheal Angelo Batio yang memukau di situs youtube. 
 
Divaldi merasa sangat bangga dan senang bisa dapat kejutan dari sang idola "Aku seneng banget tiba2 dapet best compliment dari dewa gitar dunia" ungkap Divaldi Addina kepada ZonaGitar.com

Sungguh prestasi yang membanggakan mengingat Usia divaldi yang baru 13 tahun sudah banyak sekali mendaat penghargaan Internasional.(ZG/Tyo)

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}