TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Inilah 5 PickUp Gitar Humbucker Terbaik Untuk Musik Metal

Pickup gitar Metal Terbaik
 

Pickup gitar untuk Musik Metal sangat identik dengan Sound Distorsi yang kental dan berkarakter, untuk itu para Gitaris band metal banyak yang mengganti atau memakai Pickup gitar yang dirancang khusus untuk musik Metal. Secara khusus, untuk pick-up yang dioptimalkan untuk gain tinggi

Berikut 5 Pickup terbaik untuk gitaris metal.


  • 1. Seymour Duncan AHB-3 Mick Thomson EMTY – Signature Blackouts
Seymour Duncan AHB-3 Mick Thomson EMTY – Signature Blackouts

Seperti pendahulunya (AHB-1 dan AHB-2), Blackouts AHB-3 EMTY menghadirkan nada metalik yang unik dan berkilau, strike mid-range, string yang lebih kuat dan lebih gelap daripada humbucker lainnya, dan sulit dikendalikan. memimpin. Pemadaman aktif 9 volt dirancang khusus untuk gaya bermain yang lebih agresif, termasuk pemain yang menggunakan penyetelan sangat rendah. EMTY melangkah lebih jauh, dibuat untuk memenuhi spesifikasi pribadi dan logam yang diinginkan Mick Thomson. 
  • 2. Lace Drop and Gain Humbucker Pickup
Lace Drop and Gain Humbucker Pickup

Pickup gitar ini dirancang khusus untuk digunakan dengan musik berat dan high-gain yang membutuhkan penyetelan drop. Keluhan umum di antara perintis hukuman yang lebih terkenal adalah hilangnya resolusi rendah.

Penulis skenario internal ini, Jeff Lace, mengenkripsi solusi pertama di industri ini. Buat humbucker pendek dengan fungsi pembilasan yang cermat - satu untuk mengontrol output dan yang lainnya untuk mencapai artikulasi. Hasilnya adalah semua pukulan, crunch, sustain, dan artikulasi cepat yang diinginkan musisi metal! Ada pukulan tebal dan berlebihan di leher anak anjing itu, yang dijamin akan menyulap senyum seukuran joker kepada iblis itu sendiri. Penggemar Nim de Pine Drop & Gain
  • 3. EMG ALX Alexi Laiho HZ Humbucker/ABQ SET
EMG ALX Alexi Laiho HZ Humbucker/ABQ SET

ALX dengan ABQ EQ / Boost - model karakteristik baru dari Alexi Laiho - adalah model pasif EMG HZ yang baru dirancang, yang berisi ABQ EQ / Boost baru dengan kontrol push (untuk aktivasi) / pull (untuk penonaktifan). Custom ABQ memiliki 3 band equalizer yang dapat disesuaikan untuk pengaturan nada yang berbeda. Selain itu, output preamp juga dapat diatur untuk menambah atau mengurangi gain. Pickup dan preamp kombo ini memenuhi persyaratan Alexi untuk sesuatu yang unik, yang mencakup gain tinggi, nada solid, keserbagunaan, dan kejelasan untuk menyempurnakan gaya uniknya. Paket termasuk: ALX + ABQ EQ / Boost, EMG Quik-Connect 5-kawat eksklusif
  • 4. DiMarzio D Activator Humbucker
DiMarzio D Activator Humbucker

Dengan DiMarzio D'Activator kita bakal dapetin sound yang tight, agresif dan terkesan compressed (kayak vibe nya pickup active), tapi dengan benefit clean sounding dan karakter mid-hi yang kuat bakal bikin note-note dari riffing kita terdengar lebih fokus.

  • 5. DiMarzio Tone Zone Pickup
DiMarzio Tone Zone Pickup

T
one Zone® cukup panas untuk memenuhi syarat sebagai sensor kinerja tinggi, tetapi memiliki rentang dinamis yang lebih luas - pilihan yang lebih sulit akan memberikan lebih banyak daya dan pilihan yang lebih lambat akan lebih bersih dan lebih senyap. Ini memiliki bass yang hebat dan respons midrange rendah untuk memperkuat ujung bawah dan meningkatkan suara secara keseluruhan. 

Nada individu tertinggi memiliki kedalaman dan akord terdengar bagus. Kumparan resonansi ganda yang dipatenkan menghasilkan lebih banyak nada daripada yang Anda harapkan dari soundtrack yang begitu berani. Ini cocok dengan Air Norton®, PAF Joe® atau PAF Pro®, dan mode split-coil juga menghasilkan suara single-reel yang bagus.


Type above and press Enter to search.