TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

KORG Rillis SDD-3000 Delay Pedal

 Kabar gembira bagi pecinta  Pedal Delay, Pasalnya baru baru ini KORG Baru saja memperkenalkan produk barunya yaitu seri SSD-300 Delay Pedal yang dikembangkan bekerja sama dengan U2 gitar tech Dallas Schoo..

Berdasarkan rack-mount SDD-3000 legendaris dari awal ’80-an, pedal SDD-3000 baru mereproduksi delay khas suara dari efek asli, dan memiliki delapan jenis delay yang berbeda (termasuk Analog, Tape, Modern, Kosmic, Reverse, pitch dan Panning, dengan waktu delay antara 1 sampai 4.000 milidetik), 80 pilihan preset diprogram, stereo in / out, operasi MIDI dan kontrol termasuk tap-tempo dan filter yang dapat dipilih.
Berikut fitur yang dimiliki Korg SDD-3000 delay pedal:
  • Eight distinct delay types (SSD-3000, Analog, Tape, Modern, Kosmic, Reverse, Pitch and Panning), with delay times ranging from 1 to 4,000 milliseconds.
  • 80 programmable preset options
  • Stereo in/out
  • MIDI operation
  • Interactive controls that include tap-tempo, a modulation waveform selector, and selectable filters for delay repeats
  • input and output attenuators
  • built-in filters
  • expression pedal compatibility
  • headroom indicator.
Pedal SDD-3000 dikembangkan bekerja sama dengan veteran gitar tech Dallas Schoo dari U2 untuk membantu merebut kembali nada yang paling disenangi oleh unit asli, menambahkan beberapa perangkat tambahan stage ready modern, dan menarik bagi penggemar delay digital.

Dua mode bypass termasuk True Bypass dan analog - yang sesuai dengan kebutuhan. Mode Analog menawarkansuara langsung yang telah disalurkan melalui sirkuit preamp dan disesuaikan dengan pengaturan gain ke tingkat yang sesuai.  

True Bypass tidak akan mempengaruhi suara dengan cara apapun. SDD-3000 Pedal ini juga dilengkapi dengan bagian modulasi yang sangat interaktif. Fitur ini memungkinkan pemainuntuk mengalami lima Bentuk gelombang yang berbeda, intensitas dan frekuensi kontrol, dan kemampuan untuk membuat suara kustom yang menggabungkan dua jenis Bentuk gelombang.  

Pemain dapat menghasilkan berbagai efekmodulasi, termasuk chorus, flanging, pitch bending, doubling, dan efek Doppler, kemudian simpan suara ke salah satu dari 80 bank programmable.Fitur tambahan termasuk input dan output attenuators, built-in filter, kompatibilitas ekspresipedal, dan indikator headroom.

Type above and press Enter to search.