Ngefans Berat, Dul Beli Gitar Edisi Spesial Kurt Cobain


ZonaGitar.com - Putra bungsu  Musisi kondang Ahmad Dhani  ini mengaku amat mengidolakan sosok Kurt Cobain dalam bermusik, tak heran pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani (dul)  banyak terinspirasi oleh sang vokalis Nirvana ini.

Meski di masa kejayaan Cobain Dul belum terlahir, namun ia tak ragu untuk menjadikan vokalis eksentrik sebagai panutannya. Dul pun baru saja mendapatkan koleksi berharga untuk mendekatkan dirinya kepada Cobain.
Sebuah gitar Jaguar Fender seri Kurt Cobain kini akan menemani hari-hari Dul dalam bermusik. Ia tentunya berharap gitar ini mampu memberinya inspirasi untuk berkarya bersama bandnya, Backdoor.
Melalui Instagram, Maia Estianty mengupload foto Dul saat pertama memainkan gitar tersebut. Nampak Foto Kurt Cobain terpampang di case gitar tepat di samping Dul.
Beda dengan dua kakanya, Al Ghazali dan El Rumi yang terjun di musik dan akting, Dul ingin lebih fokus ke musik. Sifat-sifat Ahmad Dhani sepertinya memang mengalir dalam diri Dullike father like son.
Bersama band beraliran grunge itu, Dul menuangkan ide-idenya dalam bermusik. Tampil sebagai frontman mengisi posisi bassis sekaligus vokalis, Dul terlihat sepenuh hati menjalani passionnya dalam bermusik bersama band bentukannya itu.

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}