Gitaris Sheila On 7 Hobi Cukur Rambut Sendiri

Jakarta, Zonagitar.com - Gitaris Sheila On 7, Eross Chandra punya kebiasaan unik yang dipertahankannya hingga sekarang. Jika banyak selebritas menjadikan salon sebagai andalan dalam urusan perawatan rambut atau wajah, Eross justru lebih memilih memotong rambutnya sendiri langsung dengan tangannya. 

dilansir GATRA "Aku males ke salon, jadi potong rambut sendiri. Udah lama nggak (ke salon). Simpel aja," kata  Eross saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.
Pria yang bercita-cita menjadi produser musik ini mengaku membutuhkan waktu hanya 10 menit saja untuk memotong rambutnya sendiri di depan cermin. Istrinya pun diakuinya pasrah dan menerima apa adanya kebiasaan suaminya tersebut, dengan model yang "konsisten" dan tak pernah berubah sejak dulu.

"Potong sendiri (resikonya) salah sendiri (kalau buruk) ya marah sendiri. Istri cuma marah kalau saya nggak sikat gigi," komentarnya.

Tak hanya rambutnya sendiri, rambut anaknya, El Pitu Chandra, juga ikut dipotong Eross dengan gaya "sekenanya". Akibatnya, Duta yang merupakan rekan Eross di Sheila On 7 pun sering meledeknya. Malah, Duta sering menawarkan diri untuk mencukurkan rambut El Pitu.

"Dia lebih balance dan sering ke salon (untuk potong rambut). Kadang rebutan dia bilang mau potong rambut anakku," demikian Eross Chandra.

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}