Killing Me Inside Siap Louncing Album Baru Awal November 2014 Nanti


 Setelah memutuskan untuk menggandeng Vira Razak ex 'Revara' sebagai vokalis baru, Killing Me Inside di kabarkan bakal merilis album terbaru mereka yang bertajuk Rebirth: A New Beginning pada 1 Nov 2014 mendatang Di kemang Jakarta Selatan .

"Kami sepakat Launching bakal di adain di Basemet Cafe Swiss-Bell Kemang tanggal 1 november mendatang" ungkap Josapat saat di konfirmasi zonagitar.com kemarin.

Berbeda dengan  Album sebelunya, Killms bakal memberikan setuhan baru di setiap lagu dari album baru-nya ini.'' kali ini history dari setiap lagunya lebih dalam, dan memasukan unsur musik electronic tiap lagunya, namun masih tetep bertema Rock", tambah josaphat.

Di launching party kali ini killms juga bakal kasih banyak sekali kejutan Mulai dari merchandise sampai aksi panggung sudah dipersiapkan kuintet Josaphat, Vira, Rudye, Angga, dan Putra.

Dan kejutan yang sangat sepesial adalah sang vokalis pertama killms, Sansan di pastikan bakal featuruing di salah satu lagu dari album baru ini.

"Di album baru ini ada satu lagu featuring dengan vocalist pertama kami sansan.", ungkap sang gitaris  exclusive kepada zonagitar.com saat di tanya prihal kejutan sepesial yang bakal di berikan ke pada Street Team yang datang ke launcing Party .

Acara bakal di mulai dari  jam 7 malam sampai selesai setelah pressconference, Dan untuk tiket bisa didapat secara pre order (RP 25K) dan bisa juga di on the spot.



Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}