5 Gitaris Besar Indonesia Siap Share Ilmu Gratis Di Sunday Lick #7


Sebanyak lima gitaris kenamaan tanah air bakal berbagi ilmu pergitaran kepada halayak umum di acara komunitas gitaris jakarta Land of Guitar (LOG) " Sunday Lick #7 " yang mengangkat tema " Gitar Indonesia Berkelas Dunia" yang bakal digelar di Factory Studio Cafe, Bintaro pada minggu 23 november 2014.

Sederet nama besar seperti Toein Bernandhi (Radix Gitar), Edwin (Coklat), Sony (Jrock), Eet Sjahranie (Edane) Dan Buluk (Superglad) di pastikan bakal menjadi nara sumber diskusi seputar musik dan gitar yang bakalan menginspirasi Luthier dan juga musisi Indonesia yang hadir.

Tak hanya itu saja, "Sunday Lick #7" juga bakal di ramaikan oleh penampilan gitaris -gitaris hebat seperti  Gavin Iedma, Gismonia, Bekasi Rock Society, Loger Band yang terdiri dari Ahmad IwanCumi Kurniawan, Tyo ZiFactor, Faisal (Miracle), Cynthia Difka (Angelz Indonesia) & Reza Akbar (GRSB) feat: Turi I Kaliandra (Pendulum), Karis Gtr (Burning Legion) & Tesar J.

Di akui Akmad Iwan presiden Land Of Guitar, tema kali ini di gagas guna memberikan inspirasi dan bimbingan motifasi kepada musisi indonesia terutama rasa percaya diri para Luthier gitar dalam menggelola produk buatan indonesia yang sebenarnya sangat berpotensi dan tak kalah kualitasnya dengan gitar buatan luar negri mengingat material indonesia yang sangat melimpah.

"awalnya sih saya sering baca baca iklan tentang replika gitar yang di buat oleh luthier lokal. saya lama-lama mikir, gitar- gitar buatan merekaa itu sudah bagus dan keren tapi kenapa masih mau 'membajak' merek terkenal, di mana tanggung jawab moral mereka sang luthier?, kenapa gag pede bikin brand sendiri dengan meninggalkan pembajakan, masak mau begitu terus?". Ujar Akmad Iwan.

LOG juga menghadirkan Endorser Radix Guitar sebagai narasumber yang bakal memberikan inspirasi dan opini, dimana gitar buatan indonesia ini sudah berhasil mendunia dan bahkan sudah berhasil menembus pasar Eropa. "Dan Radix Gitar sebagai gitar lokal yang sudah mendunia akan menginspirasi kita semua, kita bisa melihat sepak terjangnya, Endorser Radix gitar juga bakal ngasih opininya,". ujar Akmad iwan.

Selain itu iwan juga menambahkan melalui tema ini berharap gitaris lokal indonesia mau dan bangga memakai produk buatan indonesia kedepanya, di samping rasa nasionalisme juga kualitasnya yang memang bagus."Bukan hanya radix yang bisa jadi contoh, karena masih banyak gitar lokal yang harusnya sudah mendunia". tambah Iwan.

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}