Setelah batal konser di jakarta pada 2012 lalu,  Avanged Sevenfold, atau kerap di sebut A7X, di pastikan bakal menyambangi Indonesia lagi, tepatnya di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada tanggal 18 Januari 2015 mendatang.

Berita gembira ini disampaikan langsung oleh situs resmi Avenged Sevenfold www.avengedsevenfold.com, yang menyatakan ingin menepati janjinya setelah lima tahun lalu dibatalkanya konser Ax7 di Pantai Karnaval Ancol tepatnya tanggal 1 Mei 2012  sejam sebelum acara mulai oleh panitia karena alasan keamanan

“Bahkan, Indonesia belum melihat lagi aksi kami selama lima tahun terakhir. Jadi kami berhutang kepada teman-teman kami di berbagai belahan dunia untuk datang dan menyapa sebelum kami memulai lagi proyek baru Avenged Sevenfold,” tulis mereka.


 Selain Jakarta yang akan didatanginya pada 18 Januari 2015, A7X juga mendatangi sejumlah negara di Asia seperti Korea pada tanggal 12 Januari, Hong Kong tanggal 14 Januari, Taipei tanggal 16 Januari, Bangkok tanggal 20 Januari, Kuala Lumpur tanggal 23 Januari, Singapura tanggal 25 Januari dan Honolulu tanggal 27 Januari.


Sementara itu, promotor konser A7X, Dyandra Entertainment melalui akun Twitter-nya, @DyandraEnt mengkonfirmasi mengenai konser tersebut. Dyandra membenarkan bahwa konser A7X akan digelar di Parkir Timur Senayan pada 18 Januari 2015.

Untuk tiket konser mereka tersebut bakal di jual pre-sale mulai 6 November mendatang dengan haga mulai Rp 500 Ribu untuk kelas regular dan 600 Ribu untuk kelas festival.
Lebih baru Lebih lama