Gitaris Santana Bangga Memakai Batik Indonesia


Gitaris legendaris dunia Santana, baru-baru ini mehebohkan jagad dunia maya lewat aksinya di video klip singgel teranyarnya "Into the Night" yang diunggah di situs youtube baru baru ini.
Namun ada yang unik dari video klip tersebut, Gitaris asal Amerika Latin ini menunjukkan kecintaannya terhadap batik Indonesia dengan memakainya di dua video klip terbaru miliknya.
Penampakan batik yang pertama terlihat di dalam video klip Santana bersama Chad Kroeger berjudul “Into the Night.” yang merupakan single pertama dari album kompilasi pada tahun 2007
.
Pada klip tersebut, musisi yang pernah memenangkan 10 Grammy Awards dan tiga Latin Grammy Awards itu awalnya mengenakan kaos biru dan kemeja putih. Kemudian, dia terlihat memakai kemeja batik bercorak hijau dengan lengan panjang yang digulung.
Penampakan batik yang kedua ada di video klip yang dirilis pada tanggal 1 Mei 2014 di media berbagi video online, Youtube. Santana yang berkolaborasi dengan Samuel Rosa dalam single video klip berjudul “Saideira.” terlihat tidak menanggalkan batik lengan panjang berwarna cokelat dari awal hingga berakhirnya video tersebut.
Musisi legendaris kelahiran Jalisco, Meksiko, 20 Juli 1947, itu tampil percaya diri mengenakan batik untuk penampilannya di video klip yang notabene ditonton jutaan pasang mata sedunia.
Hal ini tentu saja membuat bangga bangsa Indonesia. Bahkan beberapa pengguna Youtube dari indonesia mengucapkan rasa terima kasihnya langsung kepada Santana melalui kolom komentar di video yang telah ditonton oleh 300ribu orang itu.

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}